Mobile Legends Rilis Hero Baru Ixia, Begini Kekuatan dan Detail Skilnya

- 1 Juli 2023, 09:50 WIB
Mobile Legends Rilis Hero Baru Ixia, Begini Kekuatan dan Detail Skilnya
Mobile Legends Rilis Hero Baru Ixia, Begini Kekuatan dan Detail Skilnya /

Literasi News- Hero Baru Mobile Legends: Bang- bang Ixia, Ixia Adalah Markasman juga memiliki keunggulan lain dalam hal mobilitas dan regenerasi HP.

Skill-skill yang dimiliki Ixia juga bisa scaling, atau bertambah kuat seiring perkembangan item, yang membuatnya bisa jadi momok menakutkan di fase late game atau ketika seluruh item kuncinya terpenuhi.

Selain itu, kami juga melihat potensi lain di posisi midlaner. Karena ia mempunyai burst damage masif saat berhasil melayangkan kombinasi skill secara maksimal.

Baca Juga: 6 Hero Ini Cocok Pakai Item Baru Mobile Legends Starlium Sycthe, Gabungan Calamity Reaper dan Shadow Twinblade

Mekanisme Ultimate yang memberikan jarak serangan besar juga membuatnya menjadi hero high ground andal ketika base berada di bawah tekanan.

Untuk mengetahui lebih jauh seberapa besar kekuatannya, berikut detail skill Ixia:

Pasif Arc Siphon

Basic Atttack dan Skill menerapkan stack Arc Charge ke musuh saat terkena serangan. Ketika Ixia melakukan Basic Attack pada musuh dengan dua stack Arc Charge, stack tersebut berubah menjadi Arc Siphon yang memberikan (+100% Total Physical Attack) (+20000% Physical Lifesteal) + 40(+20%* Level Hero) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 40% selama 1,5 detik.

Baca Juga: Kompetisi BRI Liga 1 Akan di Mulai, Laga Persija vs PSM di Undur, Dengan Alasan yang Tak Jelas

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x