TAMAT! Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

- 18 Juni 2023, 16:56 WIB
deskripsi: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Ep 11 Sub Indo Kapan Rilis? Download Nonton Selain di Samehadaku Otakudesu.
deskripsi: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Ep 11 Sub Indo Kapan Rilis? Download Nonton Selain di Samehadaku Otakudesu. /twitter @kimetsuoff

Literasi News – Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 Swordsmith Village Arc episode 11 sub Indo tidak dari Otakudesu, Anoboy, Gomunime, dan Samehadaku.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11 sub Indo kapan tayang? Nonton di mana? Jam berapa? Simak selengkapnya

Nonton dan download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11 sub Indo di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, Sushiroll, CP+, dan Prime Video.

Baca Juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 12 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, Sinopsis

Dilansir Sportskeeda, episode ini merupakan episode penutup yang mengakhiri alur cerita di musim ketiga.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11 akan tayang pada Minggu, 18 Juni 2023, pukul 22.45 WIB.

Untuk catatan, setiap platform streaming menayangkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 dengan jam tayang yang berbeda.

Baca Juga: Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 12 Sub Indo Kapan Tayang? Nonton Anime Bukan Anoboy dan Otakudesu

Dikutip dari situs resmi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11 akan tayang dengan judul “The Connected Bonds: Daybreak and First Light”.

Episode kesebelas sepertinya akan memperlihatkan akhir dari pertempuran yang sedang berlangsung antara Hantengu dan Tanjiro, Nezuko, dan Genya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x