Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 6 Sub Indo: Kapan Tayang, Nonton Dimana, Jam Berapa

- 14 Mei 2023, 21:16 WIB
deskripsi: STREAMING Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc S3 Eps 6 Sub Indo Tidak di Otakudesu Anoboy.
deskripsi: STREAMING Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc S3 Eps 6 Sub Indo Tidak di Otakudesu Anoboy. /twitter @DemonSlayerUSA

Literasi News – Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 6 sub Indo bukan dari Otakudesu, Anoboy, Gomunime, dan Samehadaku.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 6 sub Indo kapan tayang? Nonton di mana? Jam berapa? Simak info selengkapnya.

Nonton dan download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 6 sub Indo di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, Sushiroll, CP+, dan Prime Video.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Minggu 14 Mei 2023: Ada Undercover, Rumpi, Dream Box, dan Film Bioskop Trans TV

Sebagai catatan, setiap platform streaming memiliki jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 Swordsmith Village Arc yang berbeda.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 episode 6 akan tayang pada Minggu, 14 Mei 2023, pukul 22.45 WIB.

Dikutip dari situs resmi, episode keenam Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 akan tayang dengan judul “Bukankah Kamu Akan Menjadi Seorang Hashira?”.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Minggu 14 Mei 2023: Ada My Hero Academia, Jurassic Cops, Dear Imamku, Biar Viral

Episode keenam akan memperlihatkan Tanjiro dan rekan-rekannya berjuang melawan empat tubuh terbelah Hantengu.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x