STREAMING Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 6 Sub Indo, Download Demon Slayer Season 3 di Sini

- 14 Mei 2023, 20:59 WIB
STREAMING Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 6 Sub Indo.
STREAMING Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 6 Sub Indo. /twitter @DemonSlayerUSA

Literasi News – Info jadwal tayang anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc season 3 episode 6 sub Indo tersedia di artikel ini.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc season 3 episode 6 akan segera tayang malam ini.

Akses link nonton dan download Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc season 3 episode 6 tidak dari Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Minggu 14 Mei 2023: Ada Undercover, Rumpi, Dream Box, dan Film Bioskop Trans TV

Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc atau Demon Slayer season 3 adalah salah satu serial anime paling ditunggu di musim ini.

Dikutip dari situs resmi, episode keenam Demon Slayer season 3 akan tayang dengan judul “Bukankah Kamu Akan Menjadi Seorang Hashira?”.

Serial anime ini diproduksi oleh Aniplex, Shueisha, dan Studio Ufotable, dengan judul asli “Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen”.

Baca Juga: Libur! Anime One Piece Episode 1062 Ditunda dan Tidak Tayang Pekan Ini, Simak Informasi Jadwal Tayang Terbaru

Cerita asli Demon Slayer mengadaptasi manga karya Koyoharu Gotouge, yang diterbitkan Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x