Sinopsis Film Horor The Doll di ANTV Malam Ini: Dibintangi Denny Sumargo, Shandy Aulia, dan Sara Wijayanto

- 1 Mei 2023, 19:41 WIB
Sinopsis Film Horor The Doll di ANTV Malam Ini: Dibintangi Denny Sumargo, Shandy Aulia, dan Sara Wijayanto
Sinopsis Film Horor The Doll di ANTV Malam Ini: Dibintangi Denny Sumargo, Shandy Aulia, dan Sara Wijayanto /ANTV/Tangkapan layar IG

Literasi News - The Doll adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 27 Oktober 2016, tayang di ANTV malam ini. Berikut kami sajikan sinopsis film yang dibintangi Denny Sumargo, Shandy Aulia, dan Sara Wijayanto.

The Doll merupakan film pertama dari trilogy yang disutradarai oleh Rocky Soraya. Sinopsis Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini mengisahkan teror hantu anak kecil yang ada dalam boneka. Selain membuat takut, hantu tersebut mengancam akan mengambil nyawa mereka.

Sinopsis The Doll diawali dengan kisah kehidupan rumah tangga Anya dan Daniel. Mereka harmonis, meski hidup sederhana. Daniel bekerja dibidang kontruksi, sementara istrinya perajin boneka.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain The Doll Film Horor di ANTV Malam Ini, Ada Denny Sumargo, Shandy Aulia, dan Sara Wijayanto

Kehidupan mereka berubah, ketika Daniel mendapatkan promosi dari kantornya. Penghasilannya jauh lebih besar, sehingga mereka bisa hidup berkecukupan.

Daniel memboyong istrinya pindah ke Bandung, karena mendapat tugas mengurus proyek di sana. Awalnya kehidupan mereka berjalan normal.

Namun belakangan hantu dalam sebuah boneka mulai meneror hidup mereka. Berawal dari Daniel menebang pohon di jalan Siliwangi. Padahal tidak ada satupun karyawan yang berani menebang pohon itu.

Ada mitos, pohon itu dihuni arwah gadis kecil yang tewas mengenaskan saat terjadi perampokan. Setelah menebang pohon, di bagasi mobil Daniel ada boneka. Lalu dibawa ke rumah.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa 2 Mei 2023: Ada Live Liga Inggris Leicester vs Everton, dan Bidadari Surgamu

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x