Rose BLACKPINK Dirumorkan Berpacaran dengan Kang Dong Won, Agensi Angkat Bicara

- 18 April 2023, 15:37 WIB
Rose BLACKPINK Dirumorkan Berpacaran dengan Kang Dong Won, Agensi Angkat Bicara.
Rose BLACKPINK Dirumorkan Berpacaran dengan Kang Dong Won, Agensi Angkat Bicara. /Soompi/

Literasi News – Baru-baru ini personel girl group BLACKPINK, Rose dirumorkan berpacaran dengan actor Kang Dong Won.

Kabar itu muncul setelah beredar foto keduanya hadir dalam pertemua grup sosial yang diunggah oleh mantan kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

Agensi Rose, YG Entertainment kemudian menanggapi rumor tersbeut dengan hati-hati dan tidak membantah maupun membenarkan.

Baca Juga: Sinopsis Marriage with Benefits Series Terbaru Jessica Mila

“Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami,” begitu pernyataan YG Entertainment dilansir Soompi, Senin 17 April 2023.

Sebagai informasi, Rose dan Kang Dong Won semula berada di bawah naungan agensi yang sama, yakni YG Entertainment. Namun, Kang Dong Won keluar dari agensi tersebut pada Desember 2022 lalu. Jadi Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won sempat menjadi junior-senior di YG.

Kang Dong Won adalah aktor Korea berusia 42 tahun yang mulai dikenal lewat Temptation of Wolves, film yang diadaptasi dari novel internet remaja Guiyeoni. Sejak itu, popularitas Kang Dong Won kemudian menanjak,meluas ke negara-negara Asia lainnya, terutama Jepang.

Baca Juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo Episode 3 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, Sinopsis

Dua kolaborasinya dengan Lee Myung-se dalam Duelist dan M semakin mengokohkan status Kang Dong Won sebagai salah satu aktor muda top di perfilman Korea pada masanya.

Sementara Rosé yang kini berusia 26 tahun debut sebagai anggota BLACKPINK pada Juni 2016. Sebelumnya, ia menjadi trainee di YG Entertainment selama empat tahun. Pada 2020.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x