MV Teaser Flower Milik Jisoo Blackpink Bikin Warganet Terpesona

- 2 April 2023, 09:12 WIB
MV Teaser Flower Milik Jisoo Blackpink Bikin Warganet Terpesona/Tangkapan Layar/YouTube BLACKPINK
MV Teaser Flower Milik Jisoo Blackpink Bikin Warganet Terpesona/Tangkapan Layar/YouTube BLACKPINK /

Literasi News - Jisoo Blackpink resmi merilis MV Teaser untuk debut solonya yang bertajuk Flower. Teaser MV Flower merupakan single album pertamanya sejak debut.

Dikabarkan sebelumnya, Jisoo akan merilis single album untuk debut solonya yang bertajuk “ME” yang akan berisi dua lagu yaitu “Flower” dan “All Eyes on Me”.

Kim Ji Soo atau yang lebih sering dikenal dengan nama Jisoo ini merupakan penyanyi, penari, aktris, dan anggota dari girl group populer asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Baca Juga: Adaptasi Tokyo Revengers Season 3 Resmi Dikonfirmasi, Akan Hadirkan Pertempuran Besar Tokyo Manji dan Tenjiku

Hingga saat ini, 31 Maret 2023 MV Teaser tersebut sudah ditonton sebanyak hampir 12 juta kali lebih dan sudah 2 hari menduduki trending Youtube no 1. Dalam MV Teaser menampilkan cuplikan video Jisoo dengan berbagai macam angle.

Profil Jisoo BLACKPINK

Jisoo lahir di Sanbon-dong, Gunpo-si, Korea Selatan pada tanggal 3 Januari 1995.

Baca Juga: Info BMKG: Prakiraan Cuaca Hari ini, Kota Bekasi dan Kota Depok Minggu 2 April 2023

Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee pada Juli 2011 saat berusia 16 tahun.Pada tahun 2016, Jisoo debut bersama BLACKPINK.

Diketahui, sebelum debut Jisoo memulai karirnya dengan menjadi bintang iklan komersial beberapa merek bersama artis papan atas Korea Selatan, seperti Lee Minho.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x