Harga Murah Tapi Tak Murahan! Xiaomi Redmi 12C Siap Dijual di Indonesia, Bawa Kamera 50 MP

- 9 Maret 2023, 17:46 WIB
Harga Murah Tapi Tak Murahan! Xiaomi Redmi 12C Siap Dijual di Indonesia, Bawa Kamera 50 MP / Xiaomi /
Harga Murah Tapi Tak Murahan! Xiaomi Redmi 12C Siap Dijual di Indonesia, Bawa Kamera 50 MP / Xiaomi / /

Literasi News - Berikut ini informasi terkait ponsel Xiaomi Redmi yang resmi rilis di Indonesia. Bawa kamera 50 MP, harganya murah.

Menurut beberapa bocoran dan teaser resmi, Xiaomi Redmi 12C akhirnya melakukan debut globalnya. Pemberhentian internasional pertama perangkat ini adalah di Indonesia seperti yang dikonfirmasi oleh merek itu sendiri beberapa hari yang lalu.

Dilansir dari laman Gizmochina Xiaomi Redmi 12C tersedia dalam pilihan warna Graphite Grey atau Ocean Blue. Ini akan tersedia untuk pembelian mulai besok (10 Maret) di berbagai saluran di negara tersebut.

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP Rp2 jutaan, Spek Kencang Memori Besar

Kemudian, Redmi 12C ini ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC, yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan eMMC 5.1. Ini mem-boot MIUI 13 berdasarkan Android 12 dan dijamin menerima dua pembaruan Android dan tiga tahun pembaruan keamanan.

Perangkat ini menampilkan layar 6,71 inci (LCD) dengan resolusi 1650 x 720 piksel (HD+) dan takik tetesan embun. Layar menawarkan rasio aspek 20,6:9, rasio kontras 1500:1, dan tingkat kecerahan puncak 500 nits.

Muncul dengan kamera belakang 50MP dan kamera depan 5MP. Itu tidak hanya memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang tetapi juga jack headphone 3.5mm serta slot kartu MicroSD khusus.

Baca Juga: Mengenal Bunga Edelweis Rawa, Tanaman yang Rusak Karena Event Motor Trail di Rancaupas

Pilihan konektivitas pada Redmi 12C termasuk dual SIM, 4G, WiFi dual-band, Bluetooth 5.1, GNSS, dan port MicroUSB. Last but not least, ponsel ini didukung oleh baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Padahal, Redmi 12C diumumkan di China pada akhir Desember. Ini adalah smartphone 4G murah dengan tidak banyak yang bisa dibanggakan, kecuali harganya yang terjangkau.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x