Rilis Xiaomi Redmi 12C: Cek Spesifikasi dan Harga di Indonesia

- 9 Maret 2023, 16:16 WIB
Rilis Xiaomi Redmi 12C: Cek Spesifikasi dan Harga di Indonesia.
Rilis Xiaomi Redmi 12C: Cek Spesifikasi dan Harga di Indonesia. /Xiaomi/

Literasi News- Xiaomi Redmi 12C, Kini hadir dengan dua warna berbeda Ocean Blue dan Graphite Grey. Memberikan kesan berbeda dengan dua warna.

Spesifikasi yang cukup mumpuni
Redmi 12C ditenagai MediaTek Helio G85. Prosesor MediaTek tersebut memang cukup powerful untuk ditanamkan pada smartphone kelas entry level. Untuk penggunaan normal sehari-hari, Helio G85 memang cukup bisa diandalkan.

Terlebih Redmi 12C ini dipasangi RAM hingga 7GB dan storage internal hingga 128GB. Perpaduan tersebut membantu menjaga performa Redmi 12C agar tetap cepat dan responsif saat membuka aplikasi, serta memberi keleluasaan untuk menyimpan lebih banyak video, foto, musik, dan game favorit.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 12C Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya? Simak Spesifikasinya

pilihan memori internal yaitu 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Serta slot microSD untuk menambah penyimpanan hingga 1TB sehingga penyimpanannya cukup memuaskan.

Adapun baterai yang digunakan berkapasitas 5000 mAh dengan port microUSB serta mempunyai fitur keamanan dengan face unlock dan juga sensor sidik jari. Ponsel ini mengeluarkan dua jenis warna yaitu Ocean Blue dan Graphite Grey yang bisa dipilih oleh pembelinya.

Untuk kamera belakang terdiri dari kamera utama dengan kualitas 50 MP dan kamera bokeh 2 MP. Adapun kamera depannya mempunyai 5 MP dengan fitur dari kameranya yang unggul yaitu HDR dan Night Mode.

Baca Juga: Cord Gitar Lagu Menyesal - Yovie Widianto feat Lyodra, Tiara dan Ziva Magnolya

Ponsel pintar ini juga mempunyai model layar yang luas dengan ukuran 6,71 inci dan resolusi HD+ dengan notch tetesan air. Menggunakan MediaTek Helio G85 ponsel ini juga mempunyai RAM hingga 4 GB dan RAM virtual hingga 3 GB.
Redmi 12C

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x