Menikmati Sajian Kedai Kopi dengan Suasana Rumahan di Lasco Koffie Haus di Bandung

- 9 Maret 2023, 14:32 WIB
Menikmati Sajian Kopi dengan Suasana Rumahan di Lasco Koffie Haus di Bandung.
Menikmati Sajian Kopi dengan Suasana Rumahan di Lasco Koffie Haus di Bandung. /Instagram @lascokoffiehaus

Literasi News - Bagi masyarakat di perkotaan kedai kopi menjadi salah satu tempat pilihan untuk mengerjakaan tugas yang dilakukan dari rumah atau work from home (WFH), atau untuk mengerjakan tugas kuliah bagi mahasiswa.

Banyak kedai kopi yang bisa menjadi pilihan untuk itu, seperti kedai kopi Lasco Koffie Haus di Jalan Buah Batu No 54, Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Tepat berada di kawasan pertengahan Kota Bandung, Lasco Koffie Haus bisa menjadi pilihan buat kamu.

Baca Juga: Kedai Kopi Recommended di Ciamis Ada Cassanova Coffee yang Lagi Hits di Kalangan Milenial

Mengusung tema kedai kopi 'home' menikmati kopi di Lasco Koffie Haus serasa suasana nongkrong atau ngopi di rumah sendiri.

Selain itu, yang unik Lasco Koffie Haus terdapat papan bor di sejumlah sudut kedai kopi ini cocok untuk jadi spot selfie.

Menyediakan tempat luas indoor dan outdoor untuk pelanggan, Lasco Koffie Haus juga bisa jadi pilihan terbaik untuk rapat, nugas, nongkrong bareng rekan kerja atau teman kuliah.

Barista Lasco Koffie Haus Adnan mengatakan, kedai bertema home ini pertama didirkan tahun 2018 lalu, dengan nama Skola Kopi, kemudian berganti nama menjadi Lasco Koffie Haus pada awal tahun tahun 2019.

Baca Juga: Trending! Lirik Lagu Menyesal - Yovie Widianto feat Lyodra, Tiara, dan Ziva Magnolya

Memasuki tahun pandemi Covid-19 pertengahan tahun 2019 dan penerapan PPKM Lasco Koffie Haus terpaksa ditutup sementara hingga dibuka kembali tahun 2021.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x