Kedai Kopi Recommended di Ciamis Ada Cassanova Coffee yang Lagi Hits di Kalangan Milenial

- 25 Februari 2023, 23:16 WIB
Kedai Kopi Recommended di Ciamis Ada Cassanova Coffee yang Lagi Hits di Kalangan Milenial.
Kedai Kopi Recommended di Ciamis Ada Cassanova Coffee yang Lagi Hits di Kalangan Milenial. /Anisa Nurochman/Literasi News

Literasi News - Ciamis, salah satu Kabupaten yang terletak di Jawa Barat ini memang sudah sering kita dengar.

Kota Ciamis yang berada di Priangan Timur ini terkenal dengan oleh-oleh khasnya Galendo dan Sale Pisang, saat ini semakin berkembang untuk para millenials, salah satunya dengan munculnya banyak coffee shop atau kedai kopi.

Kedai kopi sebagai tempat yang digandrungi para millennials ini berkembang pesat di Ciamis. Tak kalah dengan kota-kota besar lain seperti Kota Bandung yang hampir di setiap sudut terdapat kedai kopi, Ciamis juga mempunyai kedai kopi yang cukup cozy lho, salah satunya Cassanova Coffee.

Baca Juga: Sri Mulyani Jenguk David di Rumah Sakit, Dukung Penuh Proses Hukum Kasus Penganiayaan

Coffee shop yang berdiri sejak tahun 2022 ini berlokasi di Jalan Raya Timur No.80 Banjarsari, Ciamis, dan berhasil menarik perhatian masyarakat khusunya para millennials dengan menyuguhkan tempat kopi yang cukup cozy.

Selain menyuguhkan tempat yang cozy, Cassanova Coffee ini juga menyuguhkan menu dengan harga yang ramah di kantong berkisar Rp12 ribu hingga Rp20 ribu, serta fasilitas wifi yang bisa digunakan oleh para pengunjung.

Coffee shop yang mendapat rating 4.6 di Google ini juga menyajikan fasilitas karaoke setiap hari untuk para pengunjung, dan live music setiap sabtu malam.

Baca Juga: Lirik Lagu Flower - Miley Cyrus Viral di TikTok, Lagu Untuk Sang Mantan?

Akses menuju Cassanova Coffee ini juga cukup mudah, tepat disebelah Polsek Banjarsari dan diseberang SMK Siliwangi Banjarsari, serta mempunyai akses langsung ke jalan raya utama.

Bagi para wisatawan yang hendak berlibur ke Pangandaran, mungkin bisa mampir sejenak untuk sekadar beristirahat dan menikmati kopi.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x