Rekomendasi Pelembab Wajah Korea, Auto Sehat dan Glowing ala Artis Drakor

- 8 Maret 2023, 11:27 WIB
Ilustrasi. Rekomendasi Pelembab Wajah Korea, Auto Sehat dan Glowing ala Artis Korea
Ilustrasi. Rekomendasi Pelembab Wajah Korea, Auto Sehat dan Glowing ala Artis Korea /Kbizoom

Literasi News - Kulit sehat dan glowing ala artis Korea, adalah impian banyak kaum hawa. Wanita Korea terkenal memiliki kulit wajah yang sehat dan lembab.

Untuk memiliki kulit yang lembab, Kamu perlu menggunakan pelembab sebagai skincare routine setiap hari. Pelembab berperan penting dalam mengunci kelembaban kulit dan mencegah kulit kering.

Moisturizer atau pelembab wajah dari Korea, kini cukup mendominasi dan menjadi salah satu yang paling dicari. Alasannya, selain ikon wanita Korea yang memiliki kulit sehat dan lembab, skincare asal Korea ini diklaim cocok untuk kulit wanita Asia. Inilah mengapa skincare Korea kini banyak menjadi favorit banyak orang, salah satunya pelembab.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering, Mudah Ditemukan di Drugstore

Merangkum dari beberapa sumber, inilah rekomendasi pelembab wajah Korea yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

1. Nacific Real Floral Air Cream Rose

Manfaat pelembap wajah asal Korea ini ialah menjaga keseimbangan pH pada kulit dan menjaga kelembapan wajah. Selain itu, produk ini juga dapat mengatasi iritasi atau peradangan yang terjadi pada wajah karena memiliki kandungan vitamin A dan C. Nacific Real Floral Air Cream Rose ini juga cocok untuk Kamu yang memiliki kulit kering atau beruntusan karena jerawat.

2. Laneig Water Bank Moisture Cream

Laneig merupakan brand Korea yang sudah cukup terkenal dan memiliki banyak peminat di Indonesia. Laneig Water Bank Moisture Cream ini adalah salah satu produk unggulan dari brand Laneig sendiri.

Manfaat utama produk ini adalah untuk menjaga kulit wajah tetap terhidrasi. Dengan kandungan green mineral water dan juga ceramide yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit tidak hanya dari dalam, tapi juga memberikan perlindungan untuk kulit terhindar dari infeksi.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x