LINK Live Streaming Brazil vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia, Malam Dini Hari 02.00 WIB

- 5 Desember 2022, 23:02 WIB
LINK Live Streaming Brazil vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia, Malam Dini Hari 2.00 WIB.. / instagram@brazil_fans
LINK Live Streaming Brazil vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia, Malam Dini Hari 2.00 WIB.. / instagram@brazil_fans /

Literasi News - Berikut kami sajikan link live streaming Brazil vs Korea Selatan babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan Brazil vs Korea Selatan akan di gelar di Stadion 974 - Ras Abu Aboud, pada Selasa 6 Desember 2022. Diketahui kick off babak pertama akan berlangsung pada pukul 2.00 WIB dini hari.

Pertandingan Brazil vs Korea Selatan akan disiarkan secara Live oleh stasiun TV SCTV, dan juga dapat disaksikan melalui Link Live Streaming di Vidio.com yang telah kami sediakan di akhir artikel.

Baca Juga: Update! Link Live Streaming Brazil vs Korea Selatan, Laga Piala Dunia 2022 Malam Ini

Dalam pertandingan sebelumnya Brazil kalah 0-1 atas Kamerun dalam babak kualifikasi membuat para penggemar menjadi gugup. Walau demikian Brazil adalah salah satu Tim yang di unggulkan menjadi Juara Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara Korea selatan berhasil mengalahkan Portugal dengan skor tipis 2-1, sehingga membawa mereka masuk ke babak 16 besar.

Berikut Prediksi Susunan Pemain dari kedua Tim:

Brasil : 4-1-4-1
Alisson; Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo; Casemiro; Vinicius Junior, Neymar, Lucas Paqueta, Raphinha; Richarlison.

Baca Juga: H2H Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, Susunan Pemain, dan Berita Tim

Pelatih: Tite (Brasil).

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x