5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering, Mudah Ditemukan di Drugstore

- 8 Maret 2023, 10:33 WIB
Ilustrasi wajah kering. 5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering, Mudah Ditemukan di Drugstore.
Ilustrasi wajah kering. 5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering, Mudah Ditemukan di Drugstore. /Unsplash/JC Gellidon/

Literasi News - Cuaca dingin dan hujan seperti akhir-akhir ini, sering membuat kulit kita menjadi kering. Ini disebabkan karena suhu dan tingkat kelembaban menurun, sehingga kulit menjadi kering.

Bagi yang memiliki kulit kering, biasanya memiliki permasalahan kulit lainnya seperti kulit kusam, dan rentan menimbulkan tekstur kulit yang kasar.

Merangkum dari beberapa sumber, ini dia rekomendasi produk skincare untuk kulit kering yang perlu kamu coba:

Baca Juga: Benarkah New Honda Scoopy 2023 Rilis dengan 160 cc ?, Intip Harga dan Spesifikasinya

1. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Skincare untuk kulit kering ini berbentuk gel dan terasa ringan di kulit, mudah menyerap dan mampu mengunci kelembapan kulit hingga 18 jam. Selain itu, Gel ini dilengkapi dengan kandungan yang bersifat anti-aging dan bisa memperbaik skin barrier. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel ini juga diklaim cocok untuk semua jenis kulit sehingga bisa dijadikan sebagai skincare untuk kulit kering dan kusam.

2. Bio Oil Dry Skin Gel

Produk yang sudah sangat dikenal dengan oilnya ini dapat menyamarkan bekas luka, selulit, dan melembutkan kulit. Tak hanya itu, Bio Oil juga memiliki produk yang diperuntukan untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Baca Juga: 12 Ide Bisnis Pada Bulan Suci Ramadhan, Persiapkan dari Sekarang, Auto Banjir Cuan!

3. Wardah Essential Intensive Night Cream

Dengan kandungan Squalene, Microcollagen, dan Vitamin E, produk ini akan membuat kulitmu tampak sehat dan segar. Tak hanya melembabkan, night cream ini mampu meregenerasi kulit, sehingga kulit terlihat lebih halus, cerah dan nampak kenyal. Krim yang dirancang khusus untuk kulit kering ini, juga mengandung olive oil yang sudah lama dikenal sebagai kandungan pelembab terbaik.

4. Vaselin Petroleum Repairing Jelly

Siapa yang tidak kenal dengan produk Vaselin. Vaseline Petroleum Repairing Jelly ini adalah salah satu produk multifungsi favorit banyak orang, karena Kamu bisa menggunakannya pada bibir, siku, kaki, dan area wajah yang tergolong kering.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x