Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui WahtsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya

- 24 Februari 2023, 19:43 WIB
Ilustrasi- Cara Melacak Whatsapp
Ilustrasi- Cara Melacak Whatsapp /Tangkap layar https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp

Literasi News - WhatsApp merupakan Aplikasi penyampai pesan yang sangat populer bagi pengguna dan telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di play store.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu tersedia berbagai fitur keren yang dapat digunakan agar tampilan pesan yang dikirim lebih keren dan enak untuk dibaca.

Salah satu fitur mewah di WhatsApp ialah fitur berbagi lokasi yang memungkinkan para penggunanya mengirimkan lokasi tempat mereka saat itu juga baik kepada teman, keluarga, atau kepada yang lainnya.

Baca Juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi Episode 8 Sub Indo, Spoiler: Insiden di Sauna, Radey Bertemu Zebiantes

Dalam fitur ini pengguna dapat berbagi lokasi selama 15 Menit, 1 Jam atau 8 Jam, tetapi metode ini hanya akan bekerja secara efisien jika orang lain tidak menolak permintaan berbagi lokasi.

Nah yang kerennya lagi melalui fitur berbagi lokasi ini memungkinkan Anda dapat melacak lokasi di WhatsApp seseorang tanpa diketahui.

Seperti dilansir literasinews.com dari laman resmi wethegeek.com, berikut ini beberapa solusi yang dapat kamu terapkan untuk melacak lokasi WhatsApp seseorang tanpa mereka sadari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Jumat 24 Februari 2023, Pisces, Aries, Taurus dan Gemini

1. Menggunakan Aplikasi KidsGuard Pro

KidsGuard Prob merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat dimanfaatkan untuk melacak lokasi seseorang dengan mudah tanpa diketahui pemiliknya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x