7 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Pagi Hari Ketika Bangun Tidur, Karena Bisa Merusak Suasana Hati

- 22 Februari 2023, 13:43 WIB
Ilustrasi, 7 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Pagi Hari Ketika Bangun Tidur, Karena Bisa Merusak Suasana Hati.
Ilustrasi, 7 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Pagi Hari Ketika Bangun Tidur, Karena Bisa Merusak Suasana Hati. /ZonaPriangan.com/Pexels/Miriam Alonso/

Literasi News - Bagi sebagian orang bangun pagi sangat sulit untuk dilakukan, kita sering memulai hari dengan rutinitas dan kebiasaan yang sama, lupa untuk melakukan hal yang baik dan berdampak positif buat mental.

Ada kebiasaan pagi yang bisa merusak suasana hati kamu menghabiskan energi kamu dan melakukan hal yang tidak produktif, para ilmuwan dan pakar mengatakan tentang apa yang kita lakukan di sekitar 60 menit pertama setelah bangun pagi yang bisa mempengaruhi suasana hati kita dalam menjalani hari.

Dalam pembahasan kali ini kami telah mengumpulkan 7 kesalahan bangun pagi yang dapat kamu hindari, yang kami ambil dari kanal YouTube Suasana hati berikut ini:

Baca Juga: Sejarah dan Link Twibbon Hari Pramuka Sedunia 2023 Cocok untuk Diunggah di Medsos

1. Mengabaikan Alarm

Ketika berbunyi menunda-nunda waktu bangun dengan mematikan alarm sementara dapat membuat kamu semakin lemas dan lesu, terkadang kita tergoda untuk menekan tombol dan menunda bangun lima menit atau 10 menit tetapi kenyataan yang sering terjadi kita malah tertidur lebih lama lagi.

Hal yang terbaik yang harus kita lakukan adalah langsung bangun dan beranjak dari tempat tidur ketika alarm telah berbunyi. Hal itu dapat membuat kamu menjadi lebih bersemangat dan usahakan untuk tidur lebih awal agar kamu bisa bangun lebih pagi dalam kondisi badan yang segar.

2. Memeriksa Ponsel Anda

Sebagian orang ketika Anda tidur sering menaruh ponsel di bawah bantal atau di meja samping tempat tidur, tetapi para ahli kesehatan tidak merekomendasikan karena banyak hal negatif yang dapat ditimbulkan oleh radiasi dari smartphone.

Baca Juga: Kode Redem Free Fire FF Terbaru Hari ini, Berikut Cara Tukarnya

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah