Battle Spesifikasi Handphone Rp3 Jutaan, Samsung Galaxy A14 5G vs OPPO A78 5G, Manakah yang Tercanggih?

- 31 Januari 2023, 12:58 WIB
Ilustrasi, Battle Spesifikasi Handphone Rp3 Jutaan, Samsung Galaxy A14 5G vs OPPO A78 5G, Manakah yang Tercanggih?.
Ilustrasi, Battle Spesifikasi Handphone Rp3 Jutaan, Samsung Galaxy A14 5G vs OPPO A78 5G, Manakah yang Tercanggih?. /Tangkap layar samsung.com/id

Literasi News - Awal bulan ini, Samsung meluncurkan salah satu ponsel 5G paling terjangkau yang pernah ada: Galaxy A14 5G adalah varian dasar dari seri A baru untuk tahun 2023 dan hadir dengan banderol harga yang sangat menarik, meski mendukung konektivitas 5G.

Sementara itu, OPPO meluncurkan perangkat di pasar global yang berlokasi di kisaran harga yang sama: OPPO A78 5G.

Ponsel ini juga merupakan handset 5G entry-level dan harganya adalah titik terkuat. Jadi mana yang terbaik dalam kisaran harga? Samsung Galaxy A14 5G atau OPPO A78 5G.

Baca Juga: Bocoran Jadwal MPL Indonesia Sesason 11, Lengkap dengan Roster Tim RRQ Terbaru di MPL ID S11 2023

Berikut rangkuman Battle Spesifikasi Handphone dengan harga Rp3 Jutaan yang dirangkum Literasinews dari laman Gizmochina.

1. Desain

Desain Samsung Galaxy A14 5G sangat menarik karena minimalis: di sisi belakang, kamera diletakkan langsung di cover belakang, tanpa ada modul kamera. Ini sangat bagus untuk mereka yang menyukai pulau kamera yang menonjol.

Sedangkan, OPPO A78 5G juga elegan, dengan dua lingkaran termasuk kamera di sisi belakang, dan mendefinisikannya lebih baik lagi karena memiliki bezel yang lebih tipis di sekeliling layar.

Kedua ponsel hadir dengan lekukan tetesan air di bagian depan, bukan solusi terbaik untuk ponsel modern, tetapi setidaknya tidak memiliki bezel yang terlalu tebal.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Harlah 1 Abad NU 2023, Bingkai Foto Keren, Bagikan di Media Sosial Sekarang

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x