Battle Spesifikasi Handphone Harga Murah Tapi Canggih, Samsung Galaxy A14 5G vs OPPO A78 5G

- 21 Februari 2023, 19:55 WIB
Battle Spesifikasi Handphone Harga Murah Tapi Canggih, Samsung Galaxy A14 5G vs OPPO A78 5G.
Battle Spesifikasi Handphone Harga Murah Tapi Canggih, Samsung Galaxy A14 5G vs OPPO A78 5G. /gizmochina/

Literasi News - Berikut ulasan mengenai battle spesifikasi handphone dengan harga murah Tapi canggih yaitu antara handpohone Samsung Galaxy A14 5G vs OPPO A78 5G.

Pada awal bulan Februari, Samsung meluncurkan salah satu ponsel 5G paling terjangkau yang pernah ada: Galaxy A14 5G adalah varian dasar dari seri A baru untuk tahun 2023 dan hadir dengan banderol harga yang sangat menarik, meski mendukung konektivitas 5G.

Sementara itu, OPPO meluncurkan perangkat di pasar global yang berlokasi di kisaran harga yang sama: OPPO A78 5G.

Baca Juga: Battle Spesifikasi Handphone, Vivo X90 Pro vs Xiaomi 13 Pro Indonesia, Manakah yang Lebih Unggul?

Ponsel ini juga merupakan handset 5G entry-level dan harganya adalah titik terkuat. Jadi mana yang terbaik dalam kisaran harga? Samsung Galaxy A14 5G atau OPPO A78 5G.

Berikut rangkuman Battle Spesifikasi Handphone dengan harga Rp3 Jutaan yang dirangkum Literasinews dari laman Gizmochina.

1. Desain

Desain Samsung Galaxy A14 5G sangat menarik karena minimalis: di sisi belakang, kamera diletakkan langsung di cover belakang, tanpa ada modul kamera. Ini sangat bagus untuk mereka yang menyukai pulau kamera yang menonjol.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini di SCTV 22 Februari 2023: Catat Jam Tayang Siaran Langsung Liverpool vs Madrid

Sedangkan, OPPO A78 5G juga elegan, dengan dua lingkaran termasuk kamera di sisi belakang, dan mendefinisikannya lebih baik lagi karena memiliki bezel yang lebih tipis di sekeliling layar.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x