Wow! Ini Tempat Wisata Bandung yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023, Lengkap dengan Lokasinya

- 29 Desember 2022, 18:47 WIB
Wow! Ini Tempat Wisata Bandung yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023, Lengkap dengan Lokasinya.
Wow! Ini Tempat Wisata Bandung yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023, Lengkap dengan Lokasinya. /Tangkapan layar instagram @KawahPutihEcotourism

Literasi News - Berikut Tempat Wisata Bandung yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023. Rekomendasi tempat untuk Liburan bareng Keluarga.

Saat ini sudah banyak masyarakat yang mengunjungi tempat wisata di Bandung, apalagi saat liburan akhir tahun dan menjelang tahun baru.

Sebenarnya, Bandung punya banyak tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi, apalagi saat weekend. Karena banyak spot yang bahkan menjadi tempat favorit warga Bandung.

Baca Juga: Resmi, Cody Gapko Diperkenalkan Liverpool Dari PSV Kontrak Hingga 2028

Tapi kali ini, kami akan rekomendasikan tempat wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi selama liburan akhir tahun dan menjelang tahun baru 2023 dengan keluarga.

1. Dago Atas atau Dago Dreampark

Salah satu tempat wisata terpopuler di Bandung yang terkenal dengan pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Tempat wisata Dago Dreampark berlokasi di Mekarwangi, Jl. Dago Giri No.Km. 2.2, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135.

Baca Juga: Jam Tayang Film Horor Pengabdi Setan di Trans7 Hari Ini: Cek Jadwal Acara Movievaganza Kamis 29 Desember 2022

Pastinya kamu merasakan suasana yang begitu indah, sejuk dan nyaman. Apalagi disertai dengan kebersamaan hangatnya keluarga.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x