Destinasi Wisata D' Castello Ciater Subang Jawa Barat, Nikmati Wahana Seru di Tengah Perkebunan Teh

- 7 Oktober 2022, 15:08 WIB
Destinasi Wisata D' Castello Ciater Subang Jawa Barat, Nikmati Wahana Seru di Tengah Perkebunan Teh.
Destinasi Wisata D' Castello Ciater Subang Jawa Barat, Nikmati Wahana Seru di Tengah Perkebunan Teh. /tangkapan layar Instagram @fatmawati0886

Literasi News - Destinasi wisata D' Castello merupakan taman wisata yang berada di kaki gunung Tangkuban Parahu, lokasinya tak jauh dari tempat pemandian air panas Ciater.

Destinasi Wisata D'Castello ini viral sejak pertama kali dibuka. Karena banyak beragam wahana dan spot Foto yang bagus dan cocok buat di unggah di sosial media.

Taman wisata D' Castello ini juga menghadirkan bunga warna warni yang sangat indah di pandang dan juga air mancur.

Baca Juga: Antares Season 2 Episode 4: Link Nonton, Sinopsis dan Jadwal Tayang di WeTV

Sejak pertama kali dirilis tahun 2021 Destinasi Wisata D' Castello ini menjadi daya tarik tersendiri para wisatawan. D' Castello Ciater ini sering di anggap sebagai Disney Land Jawa Barat, karena terdapat wahana yang seru dan memiliki daya tarik tersendiri.

Siapa sangka pemilik tempat wisata ini adalah salah satu Artis Cantik Indonesia yaitu Dewi Persik.

Pada umumnya para artis tanah air membuat usaha dalam bidang Kuliner, Fesyen dan lainnya, berbeda dengan Dewi Persik yang membuka tempat wisata Asyik yang bertema seperti Kerajaan Negeri Dongeng.

Tak ada salahnya jika anda mau berlibur bersama keluarga ketempat wisata ini untuk menikmati pemandangan yang indah dengan bunga warna warni.

D' Castello Ciater beralamat di jalan Palasari Dua - Babakan Gn.No.16 Ciater. Kec. Ciater Kabupaten Subang Jawa barat.

Baca Juga: Esensi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW: Menggali dan Mempelajari Sosok Rasulallah Untuk Dijadikan Panutan

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x