Rekomendasi 5 Wisata di Bandung yang Instagramable dan Sejuk, Cocok Jadi Spot Foto yang Menarik

- 15 Agustus 2022, 16:30 WIB
Rekomendasi 5 Wisata di Bandung yang Instagramable dan Sejuk, Cocok Jadi Spot Foto yang Menarik.
Rekomendasi 5 Wisata di Bandung yang Instagramable dan Sejuk, Cocok Jadi Spot Foto yang Menarik. /Instagram/@gustikiranaagung

Literasi News - Berikut ini daftar 5 Wisata di Bandung yang Instagramable, Sejuk dan Memesona, Cocok Jadi Spot Foto yang menarik.

Wisata di Bandung menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur. Bahkan, Bandung mungkin sudah menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang paling digemari, baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Wisata di Bandung bisa kamu pilih antara Lembang, Ciwidey, maupun Pengalengan. Dengan keindahan alamnya yang begitu memesona, tidak heran Bandung menjadi salah satu destinasi wisata utama para wisatawan.

Baca Juga: 40 Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024 Resmi Mendaftar ke KPU, 24 Parpol Berkasnya Sudah Lengkap

Wisata di Bandung selalu dipenuhi wisatawan saat liburan. Suasana yang sejuk menjadi salah satu daya tarik dari Kota Kembang ini. Kamu juga bisa rekreasi dengan keluarga di berbagai wisata alam Bandung ini.

Berikut Literasinews.com rangkum dari berbagai sumber tentang wisata di Bandung yang Instagramable untuk dijadikan spot foto yang menarik.

1. Tangkuban Perahu

Wahana wisata gunung dan kawah paling terkenal di Bandung ini sering menjadi tujuan wisatawan saat libur hari biasa, termasuk Lebaran. Lokasinya hanya sekitar 30 kilometer dari pusat kota Bandung menuju ke arah utara.

Selain itu, harga tiket masuk ke Tangkuban Perahu cukup terjangkau. Rp 22 ribu (hari biasa) dan Rp 31 ribu (hari libur atau weekend) per orangnya.

Baca Juga: Deretan Link Twibbon HUT RI Ke-77, Dengan Desain Terbaru yang Pastinya Cocok Buat Dibagikan Ke Media Sosial

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x