5 Tempat Wisata Malam Tahun Baru 2023 di Bandung, Cocok untuk Nikmati Pesta Kembang Api

- 28 Desember 2022, 16:41 WIB
ilustrasi, 5 Tempat Wisata Malam Tahun Baru 2023 di Bandung, Cocok untuk Nikmati Pesta Kembang Api.
ilustrasi, 5 Tempat Wisata Malam Tahun Baru 2023 di Bandung, Cocok untuk Nikmati Pesta Kembang Api. /tangkapan layar Youtube Keluyuran/

Literasi News - Tak terasa penghujung tahun 2022 tinggal menghitung hari. Malam Tahun Baru 2023 selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Berikut kami menyajikan rekomendasi Tempat Wisata Malam Tahun Baru 2023 di Bandung, Cocok untuk Nikmati Pesta Kembang Api.

Khusus di Bandung, biasanya hanya pada malam Tahun Baru anda bisa melihat keindahan pesta kembang api yang sangat meriah.

Baca Juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 13 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis

Banyak tempat di Bandung yang mengadakan pesta kembang api di malam Tahun Baru 2023 nanti.

Selain itu, tempat di Bandung ini berada di dataran tinggi dan sangat cocok untuk dikunjungi saat pergantian malam Tahun Baru 2023.

Di bawah ini Literasinews rangkum dari berbagai sumber beberapa tempat acara perayaan pesta kembang api malam Tahun Baru 2023 di Bandung

Baca Juga: Jam Tayang Film Horor 28-31 Desember 2022 di Trans7: Cek Jadwal Movievaganza, Danur 3, Asih 2, Pengabdi Setan

1.Bukit Bintang Bandung

Tidak hanya Yogyakarta, Bandung juga memiliki Bukit Bintang. Bukit yang lebih dikenal dengan Bukit Moko ini menawarkan keindahan pepohonan pinus dan Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari atas pada malam hari.

Bukit Bintang Bandung terletak di Kampung Buntis Bongkor, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan. Jika Anda dari kota Bandung, Anda bisa menuju ke Terminal Cicaheum.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x