Inilah Keistimewaan Orang yang Lahir di Bulan September, Oktober, November dan Desember, Menurut Kitab Primbon

- 22 Desember 2022, 17:04 WIB
ilustrasi, Inilah Keistimewaan Orang yang Lahir di Bulan September, Oktober, November dan Desember, Menurut Kitab Primbon Jawa.
ilustrasi, Inilah Keistimewaan Orang yang Lahir di Bulan September, Oktober, November dan Desember, Menurut Kitab Primbon Jawa. /Pexels/Andrea Piacquadio/

Literasi News - Pada kesempatan ini akan membahas mengenai keistimewaan lahir di bulan September, Oktober, November dan Desember menurut kitab primbon Jawa kuno.

Berikut ini adalah keistimewaan orang yang lahir di bulan September, Oktober, November dan Desember, Menurut Primbon Jawa yang kami lansir dari kanal YouTube Nasib dan Hoki:

1. Keistimewaan orang yang lahir di Bulan September

Sifat dan watak kelahiran bulan September adalah orang terbaik untuk dilibatkan dalam suatu pembicaraan. Mereka orang yang menyenangkan dan mudah membuat orang suka melalui gaya bicaranya.

Kelahiran bulan September adalah mereka yang lapar dengan ilmu pengetahuan, hal ini dapat terlihat dari kebiasaan atau hobinya yaitu membaca atau menonton sesuatu yang dapat menambah wawasan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Kamis 22 Desember 2022: Ikuti Serunya Family 100, Upin Ipin Bermula, Uang Kaget

Dalam kehidupan asmara, kelahiran September merupakan pasangan yang bisa melengkapi satu sama lain. Mereka memiliki keseimbangan dalam setiap aspek hubungan baik, aspek romantisme, keseriusan, kesenangan dan lain-lain.

Kelahiran September juga adalah orang-orang yang tidak pernah lari dari komitmen, mereka tipe orang yang selalu membutuhkan orang lain sebagai pasangan hidupnya.

Kebanyakan dari mereka juga adalah seorang kekasih yang hebat, mereka tahu cara menyenangkan pasangannya, akan tetapi untuk sedikit waktu untuk memahami cara mereka dalam mengekspresikan cinta.

Kelahiran September juga orang yang berantusias dan bersemangat, namun jika suatu pekerjaan harus dilakukan, mereka ingin pekerjaan itu dilakukan dengan cara mereka sendiri bukan dengan cara orang lain.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x