Zodiak Dikenal Lucu dan Humoris Ada Libra, Sagitarius, Gemini, Scorpio dan Virgo

- 28 Desember 2022, 11:18 WIB
Zodiak Dikenal Lucu dan Humoris Ada Libra, Sagitarius, Gemini, Scorpio dan Virgo.
Zodiak Dikenal Lucu dan Humoris Ada Libra, Sagitarius, Gemini, Scorpio dan Virgo. /

Literasi News - Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan 5 zodiak yang dikenal lucu dan humoris, pasti anda termasuk salah satunya.

Deretan zodiak ini dapat menghibur orang dengan selera humornya yang tinggi, dan selalu bikin orang tertawa bila sudah mengenalnya.

Daripada penasaran zodiak apa saja? Berikut 5 zodiak yang dikenal lucu dan humoris seperti yang kami rangkum dari berbagai sumber:

Baca Juga: Keutamaan Surat Yasin Lengkap Disertai Bacaan Dalam Bahasa Arab

1. Libra

Libra adalah tanda zodiak paling sosial yang terlahir sebagai penghibur. Maka, tak heran jika mereka berada di urutan teratas dalam daftar zodiak terlucu ini. Mereka memanfaatkan energi orang lain dan suka membuat orang tersenyum dan tertawa.

Libra akan berusaha keras untuk mendapatkan tawa, akhirnya melakukan hal-hal yang keterlaluan dan terkadang memalukan. Namun, mereka tak peduli tentang itu, selama mereka ikut tertawa, Libra tak akan ambil pusing dengan sorotan orang lain.

2. Sagitarius

Seorang Sagitarius dapat menemukan humor di hampir setiap pengalaman. Mereka selalu memiliki kisah lucu untuk diceritakan tentang kehidupan petualangannya.

Bahkan, dalam situasi hambar dan tak lucu, mereka sangat ahli untuk mengubahnya menjadi lucu dan menderu.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x