Sinopsis Jaga Pocong, Film Horor Trans7: Dibintangi Acha Septriasa, Aqila Herby, Jajang C Noer, dan Zack Lee

- 26 Desember 2022, 22:47 WIB
Sinopsis Jaga Pocong, Film Horor Trans7: Dibintangi Acha Septriasa, Aqila Herby, Jajang C Noer, dan Zack Lee
Sinopsis Jaga Pocong, Film Horor Trans7: Dibintangi Acha Septriasa, Aqila Herby, Jajang C Noer, dan Zack Lee / trans7.co.id

Literasi News - Jaga Pocong merupakan film horor yang dirilis tahun 2018, ditayangkan Trans7 dalam Movievaganza Spesial tahun baru. Pemain yang membintangi film ini.di antaranya Acha Septriasa, Aqila Herby, Jajang C Noer, dan Zack Lee.

Sinopsis Film Horor Jaga Pocong yang ditayangkan Trans7 malam ini mengisahkan Mila (Acha Septriasa) seorang suster diminta mengobati seorang pasien Sulastri (Jajang C. Noer) di rumah.

Namun nahas saat Mila tiba, Sulastri yang akan dirawatnya telah meninggal dunia. Alhasil, Mila hanya bertemu dengan anaknya bernama Radit (Zack Lee).

Baca Juga: Jam Tayang Film Horor Movievaganza di Trans7 26-31 Desember 2022: Cek Jadwal Film Jaga Pocong, Danur 3, Asih 2

Radit meminta Mila untuk menjaga jenazah ibunya yang sudah dikafankan (seperti pocong). Sementara, Radit harus mengurus pemakaman.

Di rumah itu, selain Radit, ada Novi (Aqilla Herby) adik Radit yang masih kecil dan menggunakan kruk karena kaki kanannya cacat.

Sejak kedatangan ke rumah tua itu, Mila sebenarnya sudah terjebak ke dalam dunia roh. Baik Radit, Novi, dan Sulastri nyatanya sudah meninggal sejak lama.

Roh mereka menggunakan tubuh orang-orang yang masih hidup dan pocong tersebut menginginkan kematian Mila.

Baca Juga: Jadwal Film Layar Lebar SCTV Spesial Tahun Baru 28 Desember 2022-3 Januari 2023: Ada Yowis Ben, My Stupid Boss

Film jaga pocong yang ditayangkan Trans7 dalam Movievaganza Spesial tahun baru menjadi karya perdana dari sutradara Hadrah Daeng Ratu. Selain itu menjadi debut film horor bagi kedua pemeran utamanya, yakni Acha Septriasa dan Zack Lee.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x