Daftar Nama Pemain Jaga Pocong, Film Horor Movievaganza Ditayangkan Trans7: Ada Acha Septriasa dan Aqila Herby

- 26 Desember 2022, 20:41 WIB
Daftar Nama Pemain Jaga Pocong, Film Horor Movievaganza Ditayangkan Trans7: Ada Acha Septriasa dan Aqila Herby
Daftar Nama Pemain Jaga Pocong, Film Horor Movievaganza Ditayangkan Trans7: Ada Acha Septriasa dan Aqila Herby / trans7.co.id

Literasi News - Jaga Pocong merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2018, ditayangkan Trans7 dalam Movievaganza Spesial tahun baru. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya ada Acha Septriasa, Aqila Herby, Jajang C Noer, dan Zack Lee.

Film jaga pocong yang ditayangkan Trans7 dalam Movievaganza Spesial tahun baru menjadi karya perdana dari sutradara Hadrah Daeng Ratu. Selain itu menjadi debut film horor bagi kedua pemeran utamanya, yakni Acha Septriasa dan Zack Lee.

Film horor jaga pocong diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani di bawah naungan Spectrum Film, ditayangkan secara perdana di bioskop tanah air pada 25 Oktober 2018.

Baca Juga: Jadwal Film Horor Movievaganza 26-31 Desember 2022 di Trans7: Ada Jaga Pocong, Danur 3, Asih 2, Pengabdi Setan

Berikut ini daftar nama pemain Jaga Pocong, film horor movievaganza spesial tahun baru yang ditayangkan Trans7 dihimpun dari berbagai sumber:

1. Acha Septriasa sebagai Mila

2. Zack Lee sebagai Radit

3. Jajang C. Noer sebagai Sulastri

4. Aqila Herby sebagai Novi

5. Dewi Irawan sebagai Suster Kepala

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x