Nonton Spy x Family Season 2 Episode 23 Sub Indo Gratis Selain di Samehadaku, Anoboy, dan Otakudesu

- 10 Desember 2022, 22:10 WIB
ilustrasi: Download dan Nonton Spy x Family Episode 23 Sub Indo Legal, Streaming Selain di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu.
ilustrasi: Download dan Nonton Spy x Family Episode 23 Sub Indo Legal, Streaming Selain di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu. /twitter @tetrix_anime

Literasi News – Berikut link nonton anime Spy x Family season 2 episode 23 sub Indo yang bisa diakses gratis selain di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu, dan Gomunime.

Akses link nonton Spy x Family season 2 episode 23 sub Indo disediakan dari platform streaming Bilibili (Bstation), Netflix, iQIYI, Vidio, Sushiroll, Genflix, Disney+, dan Catchplay+.

Spy x Family season 2 episode 23 akan menampilkan lanjutan misi penyamaran Loid dan Fiona di turnamen tenis bawah tanah.

Baca Juga: Berserk: Ougon Jidai-hen Memorial Edition Episode 11 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsi

Keduanya sepertinya akan berhasil memenangkan pertandingan sekaligus misi mereka di Spy x Family season 2 episode 23.

Spy x Family season 2 episode 23 akan tayang dengan judul “Misi 23: Lintasan yang Tak Tergoyahkan”.

Spy x Family season 2 episode 23 tayang malam ini, Sabtu, 10 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Download Spy x Family Season 2 Episode 23 Sub Indo, Bukan Nonton di Otakudesu, Anoboy, dan Gomunime

Dari cuplikan preview, Spy x Family season 2 episode 23 menunjukkan akhir pertandingan antara pasangan Loid-Fiona dan Campbell bersaudara.

Loid dan Fiona dibiarkan marah setelah mengetahui tentang trik kecil Campbell bersaudara dan berharap untuk mengalahkan mereka.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x