Nonton Anime Spy x Family Episode 23 Sub Indo Gratis: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 9 Desember 2022, 20:54 WIB
ilustrasi: Nonton Spy x Family Season 2 Episode 23 Sub Indo di Bilibili (Bstation), Download Bukan di Otakudesu Anoboy.
ilustrasi: Nonton Spy x Family Season 2 Episode 23 Sub Indo di Bilibili (Bstation), Download Bukan di Otakudesu Anoboy. /twitter @spyfamily_anime

Literasi News – Tersedia delapan link streaming, nonton, dan dowload anime Spy x Family season 2 episode 23 sub Indo bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses link streaming, nonton, dan download Spy x Family episode 23 sub Indo akan dibagikan selengkapnya diakhir artikel.

Spy x Family episode 23 akan memperlihatkan akhir dari pertandingan tenis antara pasangan Loid-Fiona dan Campbell bersaudara.

Baca Juga: Anime Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Episode 11 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Spoiler

Di Spy x Family episode sebelumnya, Loid dan Fiona memasuki Turnamen Tenis Bawah Tanah Campbelldon sebagai pasangan Twain dan Nafalia Phony.

Tujuan mereka adalah memenangkan turnamen sehingga mereka dapat memulihkan Zacharis Dossier.

Sementara lawan mereka diisi oleh mantan pemain Pro dan pengguna doping, Loid dan Fiona mampu mengalahkan mereka dan secara bertahap maju ke final.

Baca Juga: 16 Nama Pemain Jangan Bercerai Bunda di RCTI: Ada Revalina S Temat, Andi Annisa, Fandy Christian, Samuel Zylgw

Di final, mereka bermain melawan anak-anak Cavi Campbell, yaitu Carol dan Kim Campbell.

Mereka memanfaatkan raket yang sudah disesuaikan, yang membuat pasangan itu kesulitan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x