Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Tayang di WeTV

- 30 November 2022, 09:21 WIB
Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Tayang di WeTV.
Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Tayang di WeTV. /Tangkap Layar

Literasi News - Sukses dengan season pertamanya, penonton setia WeTV pastinya menunggu penayangan Imperfect The Series Season 2 ini.

Imperfect The Series Season 2 merupakan serial drama komedi garapan sutradara Naya Anindita yang akan dirilis pada Rabu, 30 November 2022 di WeTV dan Iflix.

Dalam cerita Imperfect The Series Season 2 akan menyuguhkan drama yang lebih sentimentil dan tingkah kocak geng kosan yang menggelitik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Rabu 30 November 2022, Scorpio, Sagitarius, Virgo dan Libra

Berawal dari Dika berhenti bekerja di luar kota dan kembali tinggal bersama ibunya, ia juga mencoba membangun menjadi seorang fotografer.

Selain itu, serial ini juga akan fokus membahas kehidupan para penghuni kos Bu Ratih 4 sekawan (Neti, Endah, Prita, dan Maria) dengan persolan hidup masing-masing.

Pertama Maria yang mulai beradaptasi dengan pekerjaan barunya sebagai penjaga toko hijab, tiba- tiba muncul sosok pria yang perhatian padanya, hubungannya pun dengan Bima masih tergantung.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Rabu 30 November 2022: Ada Mega Film Asia, Kisah Nyata, Panggilan, D'Academy 5

Kemudian Neti yang sedang berjuang mencari pekerjaan baru di luar menjadi seorang make up artist.

Sementara itu, Endah semakin tergila-gila dengan K-Pop, dan Prita mencoba memperbaiki hubungan dengan ayah dan sang adik dengan cara yang tidak biasa.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x