Nonton Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 3 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 7 November 2022, 13:14 WIB
Nonton Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 3 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis.
Nonton Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 3 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis. /Twitter @tetrix_anime

Literasi News – Simak link streaming nonton anime Fumetsu no Anata e season 2 episode 3 sub Indo resmi yang dapat diakses dari platform Bilibili (Bstation) dan Vidio.

Fumetsu no Anata e season 2 episode 3 sub Indo juga bisa disaksikan melalui kanal YouTube Ani-One Asia secara gratis dan legal.

Selain akses link streaming nonton Fumetsu no Anata e season 2 episode 3 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Berikut informasi jadwal tayang, preview sinopsis, dan link streaming nonton Fumetsu no Anata e season 2 episode 3 sub Indo.

Baca Juga: Tokyo Revengers 277 Raw Scan Spoiler: Takemichi Jadi Salah Satu Pendiri Geng Tokyo Manji

Fumetsu no Anata e season 2 merupakan anime sekuel produksi NHK Enterprises dan Kodansha yang tayang di musim gugur (fall season) 2022.

Season pertama anime berjudul alternatif “To Your Eternity” ini tayang pada musim semi (spring) 2021 lalu.

Di episode sebelumnya, Fushi mengetahui bahwa dua dokter yang ditemuinya di desa itu adalah Tonari dan Sandel, teman-temannya dari Jananda.

Sayangnya, Tonari meninggal setelah terinfeksi oleh Nokker Hisame, setelah itu Sandel memutuskan untuk berpisah dengan Fushi.

Belakangan, Fushi mengetahui bahwa yang diinginkan Hayase hanyalah memiliki anak dengan Fushi.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah