Sinopsis Perempuan Bergaun Merah Tayang di Bioskop November 2022, Film Dibintangi Refal Hady, Tatjana Saphira

- 27 Oktober 2022, 22:41 WIB
Sinopsis Perempuan Bergaun Merah Tayang di Bioskop November 2022, Film Dibintangi Refal Hady, Tatjana Saphira
Sinopsis Perempuan Bergaun Merah Tayang di Bioskop November 2022, Film Dibintangi Refal Hady, Tatjana Saphira /tangkapan layar Instagram @perempuanbergaunmerah

Literasi News - Perempuan Bergaun Merah merupakan film horor sekuel ketiga dari film sebelumnya Iblis Menjemput. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 3 November 2022.

Perempuan Bergaun Merah merupakan film horor pertama yang dibintangi oleh Refal Hady dan Tatjana Saphira sebagai permeran utama.

Film Perempuan Bergaun Merah disutradarai William Chandra, serta produsernya Wicky V Olindo, Timoo Tjahjanto, Gope T. Samtani dan Sunil Samtani.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022: Nonton Liga Europa Man United vs Sheriff, Liputan 6 Awards

Sebelum nonton, ada baiknya simak terlebihdulu sinopsis film Perempuan Bergaun Merah sebagai berikut :

Film Perempuan Bergaun Merah mengisahkan seorang mahasiswa introvert bernama Dinda, hidupnya seketika berubah dipenuhi dengan mimpi buruk setelah sahabatnya menghilang tanpa jejak.

Kepergian sahabatnya membuat hidup Dinda yang selama ini tenang, berubah menjadi kacau balau. Keadaan semakin buruk ketika mendapat teror mengerikan dari sosok hantu berwujud perempuan bergaun merah.

Baca Juga: Nonton Akiba Maid Sensou Episode 4 Sub Indo, Akses Link Streaming Selain Otakudesu: Debut Zoya di Tontokoton

Hantu itu terus meneror dan mendatanginya, hingga membuat Dinda mengalami banyak hal menakutkan yang mengancam nyawanya.

Dinda tidak hanya berhadapan dengan hantu perempuan bergaun merah, tetapi juga dengan orang yang ingin menyembunyikan fakta hilang sahabatnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah