Sinopsis Contorted Film Horor Korea Tayang di Bioskop, Alur Ceritannya Mencekam Dari Awal Hingga Akhir

- 24 Oktober 2022, 21:50 WIB
Sinopsis Contorted Film Horor Korea Tayang di Bioskop, Alur Ceritannya Mencekam Dari Awal Hingga Akhir
Sinopsis Contorted Film Horor Korea Tayang di Bioskop, Alur Ceritannya Mencekam Dari Awal Hingga Akhir /Imdb/

Literasi News - Contorted House merupakan film horor yang diadaptasi dari novel Korea Selatan berjudul Contorted House. Film bisa disaksikan di Bioskop menyajikan alur cerita mencekam dari awal hingga akhir

Novel Contorted House tersebut mendapat penghargaan di ajang Safehouse Horror Competition, dan laris di negara asalnya ini dan kabarnya cerita novel itu diangkat dari kisah nyata. 

Film Contorted menyajikan atmosfer mencekam dengan adegan-adegan yang membuat bulu kuduk berdiri. Namun ada yang spesial dari film ini yang berbeda dengan film horor kebanyakan.

Baca Juga: 9 Obat Batuk Alami Bisa Diberikan buat Anak anak, Selagi Obat Syrup Dilarang dengan Maraknya Kasus Ginjal Akut

Teka-teki ditebar di sepanjang film, seolah sutradara ingin mengajak penonton menerka nerka apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu dan bagaimana latar belakangnya pada masa lalu.

Berikut ini sinopsis Contorted, film horor korea yang tayang dibioskop.:

Film Contorted diawali dari keluarga Hyung Min (Kim Minjae) yang pindah rumah ke sebuah tempat terpencil dengan tujuan untuk mencari ketenangan di tempat baru.

Akan tetapi, saat berada di rumah tersebut, kejadian aneh bermunculan. Istri Hyung Min, Myung Hye (Seo Young Hee) mulai mengalami mimpi buruk.

Baca Juga: MLBB x Saint Seiya Resmi Dirilis, Begini Cara Mendapatkan Skin Gratis Kolaborasi Tersebut

Tak hanya pada Myung Hye, keanehan juga dialami oleh anak keduanya Hee Woo (Kim Bo Min). Hee Woo sering melihat penampakan mengerikan ketika mengunjungi rumah duka.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah