Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga, Sinetron Baru di SCTV: Ada Aurora Ribero, Fero Walandouw, Kevin Julio

- 10 Oktober 2022, 17:40 WIB
Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga, Sinetron Baru di SCTV: Ada Aurora Ribero, Fero Walandouw, Kevin Julio
Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga, Sinetron Baru di SCTV: Ada Aurora Ribero, Fero Walandouw, Kevin Julio /Sctv/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Berikut ini kami sajikan Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga, sinetron baru yang ditayangkan SCTV mulai 10 Oktober 2022. Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi Aurora Ribero, Kevin Julio, dan Fero Walandouw.

Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, sinetron baru SCTV ini disutradarai oleh Vemmy Sagita dengan latar belakang lokasi di tiga negara yakni Swiss, Prancis, dan Indonesia di Bali.

Sinopsis sinetron Siapa Takut Orang Ketiga ini diawali dengan kisah Kimi datang ke Swiss untuk memulai kehidupan barunya.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 10 Oktober 2022, Ikuti Superdeal, Amazing Drama Mantan IPA IPS, hingga Anak Jalanan

Di sana Kimi bertemu dengan William, seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menyelesaikan studinya. William pun membantu Kimi mendapatkan pekerjaan.

Lalu Samuel, sahabat Kimi di Indonesia merasa Kimi semakin dekat dengan William. Namun, Kimi membantah hal tersebut. Apalagi Kimi sebenarnya telah menyimpan rasa pada Samuel cukup lama.

Bagaimana kelanjutan kisah Kimi, William, dan Samuel? Saksikan tayangan Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga di SCTV.

Baca Juga: 3 Hal yang Buat Rezeki Sempit, Doa Tak Dikabulkan, Nomor 2 Banyak yang Melakukan

Sementara pemain yang membintangi Siapa Takut Orang Ketiga, Sinetron Baru yang ditayangkan SCTV sebagai berikut:

1. Aurora Ribero sebagai Kimi
2. Kevin Julio sebagai William

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x