Sinopsis Black Adam, Setelah Lama Ditunggu Akhirnya Film ini Siap Tayang Bulan Ini: Dibintangi Dwayne Jhonson

- 10 Oktober 2022, 19:48 WIB
Sinopsis Black Adam, Setelah Lama Ditunggu Akhirnya Film ini Siap Tayang Bulan Ini: Dibintangi Dwayne Jhonson
Sinopsis Black Adam, Setelah Lama Ditunggu Akhirnya Film ini Siap Tayang Bulan Ini: Dibintangi Dwayne Jhonson /Foto: REUTERS/BING GUAN/

Literasi News - Film Black Adam 2022 yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 21 Oktober 2022. Sebelum anda nonton, alangkah baiknya simak dulu sinopsis film yang dibintangi Dwayne Jhonson.

Sinopsis Film Black Adam 2022 yang dilansir literasinews dari kanal YouTube Warner Bros Indonesia mengisahkan sosok antihero yang diperankan oleh Dwayne Jhonson, ia mendapatkan kekuatan dari dewa Mesir bernama Adam. 

Setelah mendapatkan kekuatan tersebut, Black Adam dibebaskan dari makam duniawi untuk menciptakan keadilan di dunia modern saat ini.

Baca Juga: Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 1 Sub Indo, Rilis Hari Ini Bukan di Otakudesu dan Anoboy

Sebelum dibebaskan, Black Adam sempat dipenjara selama ratusan tahun oleh para petinggi di Negeri Kanhdaq.

Ia ditangkap akibat memberikan pandangan terkait kekuatan dan ilmu sihir yang tadinya keliru terhadap masyarakat.

Hingga akhirnya Black Adam dijadikan budak dan lehernya dipasung dengan rantai. Akhirnya ia bebas dan akan menciptakan keadilan di dunia modern dengan kekuatan dewa Mesir yang dilimpahkan kepadanya.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Black Adam Berikut Karakter di Filmnya: Ada Dwayne Johnson, dan Pierce Brosnan

Black Adam dianugerahi kekuatan SHAZAM yakni S untuk stamina Shu, H untuk kecepatan Horus, A untuk kekuatan Amon, Z untuk kebijaksanaan Zehuti, A untuk kekuatan Aten, dan M untuk keberanian Mehen.

Black Adam merupakan pelindung sekaligus antihero, sebelum akhirnya menjadi musuh bebuyutan dari superhero Shazam serta keluarganya yang memiliki kekuatan super.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x