Spesifikasi HP Infinix Smart 6 Plus, Harga Rp1 Jutaan: Baterai Besar, Layar Luas dan Kapasitas Memori Lega

- 26 Oktober 2022, 23:29 WIB
Spesifikasi HP Infinix Smart 6 Plus, Harga Rp1 Jutaan: Baterai Besar, Layar Luas dan Kapasitas Memori Lega
Spesifikasi HP Infinix Smart 6 Plus, Harga Rp1 Jutaan: Baterai Besar, Layar Luas dan Kapasitas Memori Lega /Pikiran Rakyat/

Literasi News - HP Infinix Smart 6 Plus mengakomodasi keunggulan yang dimiliki seri Smart, seperti baterai besar, layar luas serta kapasitas memori lega. Namun dari sisi harga HP ini terbilang ramah di kantong.

Berikut ini kami sajikan spesifikasi HP Infinix Smart 6 Plus, dilansir literasinews dari laman resmi infinixmobility:

HP Infinix Smart 6 Plus mengemas layar dengan ukuran diagonal yang lebih luas, yakni 6,82 inci HD+Sunlight Display. Tingkat kecerahan maksimal, memberikan pengalaman visual yang menyenangkan untuk penggunaan di dalam ruangan maupun di luar ruang.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 26-27 Oktober 2022: Ajax vs Liverpool Live Moji, dan Barcelona vs Bayern Munchen di SCTV

Memori HP Infinix Smart 6 Plus hingga 6GB RAM, Ekstra 3GB Extended RAM. Teknologi Extended RAM bekerja dengan menggunakan memori penyimpanan (ROM) yang diintegrasikan dengan RAM, sehingga Anda dapat merasakan performa andal di kelasnya, ini mendukung saat anda menonton film atau bermain game favorit.

Ruang penyimpanan HP Infinix Smart 6 Plus memiliki ROM 64GB, RAM 2GB(Up to 4GB)/3GB(Up to 6GB), External memory up to 512GB. Dengan media penyimpanan 64GB memberikan keleluasaan mengunggah Aplikasi, musik, dan foto HD, sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak dokumen.

Selain itu HP Infinix Smart 6 Plus dibekali baterai jumbo 5000mAh serta tenaga dengan teknologi Power Marathon yang menawarkan 3 strategi penghematan daya. Saat daya baterai tersisa 5 persen, aktifkan Mode Ultra Power melalui pengaturan Teknologi Power Marathon, membuat ketahanan baterai ekstra 15 jam, atau setara hingga 90 menit panggilan.

Baca Juga: Jelang Laga Inter Milan vs Viktoria Plzen, Fans Barcelona Serbu Instagram Resmi Viktoria Plzen

HP Infinix Smart 6 Plus memiliki kamera depan dan belakang dilengkapi fitur Dual Flash yang membuat hasil bidikan foto selfie lebih detail dan jelas, termasuk dengan efek bokeh Portrait Mode meski dalam kondisi minim cahaya.

Prosesor baru menggunakan 8-inti dan Prosesor 12nm memungkinkan performa dan konsumsi daya baterai yang seimbang. Teknologi LPDDR4X memberikan performa transmisi data input/output yang andal. Selain itu, Anda dapat merasakan proses memulai game lebih cepat serta lebih hemat daya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x