Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 10 Pro Plus, Disebut Mirip Oppo Reno8, Biar Ga Penasaran Simak Lengkapnya

- 14 Oktober 2022, 20:59 WIB
Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 10 Pro Plus, Disebut Mirip Oppo Reno8, Biar Ga Penasaran Simak Lengkapnya
Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 10 Pro Plus, Disebut Mirip Oppo Reno8, Biar Ga Penasaran Simak Lengkapnya /Gizmochina/

Literasi News - Realme tak lama lagi akan mengeluarkan seri terbarunya, yakni Realme 10 Pro Plus. Diperkirakan seri tersebut bakal dirilis pada November atau Desember 2022.

Perangkat baru Realme 10 Pro Plus memiliki nomor model RMX 3686 telah muncul di dua situs sertifikasi di pasar Tanah Air. Biar ga penasaran simak bocoran spesifikasi dan harga HP tersebut:

Tampang Realme 10 Pro Plus versi Indonesia disebut mirip Oppo Reno8, tampilan visualnya mengusung konsep layar sentuh kapasitif, ponsel ini menggunakan panel AMOLED untuk memaksimalkan penampilan visual lebih jernih.

Baca Juga: Legend of Mana: The Teardrop Crystal Episode 2 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Sementara ukuran layar ponsel ini seluas 6,5 inci dengan ketajaman resolusi Full HD+Dolby Vision. Layar pada Realme 10 Pro Plus ini juga membawa kualitas HDR 1O+ dengan refresh rate 120Hz memaksimalkan render grafis lebih taktis dan responsif, dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Ponsel Realme 10 Pro Plus menawarkan dua pilihan RAM berkapasitas besar hingga 6/8GB, dan pada memori internal dengan pilihan 128/256GB.

Untuk kestabilan sistem Realme 10 Pro Plus mengusung OS Android 12 dengan tampilan antarmuka realme U14.

Baca Juga: Cuaca Ekstrim, Sejumlah Kabupaten/Kota di Jabar Status Siaga, Ancaman Bencana Berpotensi Hingga Akhir 2022

Sensor kamera terdiri dari kamera utama antara 108 MP atau 200 MP dengan sensor Sony dan kamera ultra wide serta macro. Sedangkan untuk kamera depan 32 MP.

Realme 10 Pro Plus mempunyai kapasitas baterai besar 5000mAh dengan pengisian cepat 80 watt. Akses jaringan mendukung akses jaringan 5G.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x