Spesifikasi OPPO A16, Dibekali Baterai Besar Tetapi Desain Tetap Ramping, Ditambah Teknologi AI Eye-Care

- 17 Oktober 2022, 19:21 WIB
Spesifikasi OPPO A16, Dibekali Baterai Besar Tetapi Desain Tetap Ramping, Ditambah Teknologi AI Eye-Care
Spesifikasi OPPO A16, Dibekali Baterai Besar Tetapi Desain Tetap Ramping, Ditambah Teknologi AI Eye-Care /

Literasi News - OPPO A16 dibekali baterai lebih besar dari pendahulunya, tetapi desain hpnya tetap ramping. Selain itu hp ini juga sudah dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi tinggi.

Berikut ini spesifikasi OPPO A16, simak selengkapnya :

Desain Tipis 3D OPPO A16
OPPO A16 memiliki layar besar, baterai 5000mAh dengan pengaturan tiga kamera dirancang dengan desain tipis, bodi melengkung 3D, berat hanya 190g dan ketebalan 8,4mm2.

Layar HD+ Eye-care OPPO A16
Nikmati AI Eye-care cerdas yang dapat beradaptasi dengan lingkungan pencahayaan anda dan mengingat preferensi kecerahan anda, sehingga bisa menjaga mata anda tetap nyaman sepanjang hari.

Baca Juga: Nonton Golden Kamuy Season 4 Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini Pukul 22.00 WIB Bukan di Otakudesu

Kamera OPPO A16
Kamera Utamanya 13MP bersudut lebat 80° dengan fokus otomatis ditambah Kamera Bokeh 2MP dan Kamera Makro 2MP. Konfigurasi tiga kamera ini ditenagai oleh AI.

Kamera Depan 8 MP untuk selfie sejernih kristal. Dirancang untuk hasil foto yang jernih. AI Beautification, AI cerdas yang secara alami meningkatkan warna kulit sekaligus mempertahankan detail terbaik.

Dazzling Mode secara cerdas dapat mereproduksi warna seperti yang anda lihat dengan perangkat lunak pemetaan warna, sekaligus meningkatkan warna dan kecerahan. Filter Bokeh dengan 15 filter untuk dipilih (termasuk 7 filter baru).

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 2 Sub Indo Gratis Bukan Otakudesu dan Anoboy, Streaming Disini

Selain itu bisa menikmati hiburan YouTube selama 21,02 jam. Apabila baterai hanya tersisa 5%? Gunakan Super Power Saving Mode, sehingga Anda masih dapat melakukan panggilan selama 1,84 jam.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x