Kapan Anime Chainsaw Man Tayang di Indonesia? Simak Informasi Jadwal dan Platform Streaming Selengkapnya

- 12 Oktober 2022, 12:50 WIB
Kapan Anime Chainsaw Man Tayang di Indonesia? Simak Informasi Jadwal dan Platform Streaming Selengkapnya.
Kapan Anime Chainsaw Man Tayang di Indonesia? Simak Informasi Jadwal dan Platform Streaming Selengkapnya. /twitter @CHAINSAWMAN_PR

Literasi News – Berikut informasi jadwal tayang dan platform streaming yang menayangkan anime Chainsaw Man untuk penonton anime di Indonesia.

Mengingat Chainsaw Man menjadi salah satu anime yang paling ditunggu musim ini, jadwal tayang dan platform streaming pun banyak dipertanyakan.

Jadwal tayang anime Chainsaw Man mungkin membingungkan sebagian orang, terlebih setiap platform memiliki jadwal yang masing-masing berbeda.

Baca Juga: Sinopsis Film Inang, Kisah Wulan dan jabang bayi

Untuk penonton di Indonesia, Chainsaw Man dapat disaksikan melalui platform streaming Bilibili (Bstation), Prime Video Indonesia, dan kanal YouTube Ani-One Asia.

Bagi yang ingin menonton Chainsaw Man di Prime Video dan Ani-One Asia, setiap orang harus bergabung sebagai member untuk berlangganan dan mendapat akses nonton.

Chainsaw Man dijadwalkan tayang di Prime Video pada Selasa, 11 Oktober 2022, bersamaan dengan premier di Jepang.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023, Berikut Penjelasan Menko PMK

Sementara kanal YouTube Ani-One Asia membagi jadwal ke dalam dua bagian untuk beberapa negara di tiap regional.

Dikutip dari Anitrendz, Chainsaw Man dapat disaksikan penonton di Brunei, Kamboja, Fiji, Laos, Kep. Marshall, Mauritius, Mikronesia, Mongolia, Myanmar, Nauru, Kaledonia Baru, Palau, Papua Nugini, Samoa, Kep. Solomon, Timor Leste, Tonga, Tuvalu, dan Vanuatu pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x