Download Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo, Nonton Streaming Disini Gratis Bukan Otakudesu dan Anoboy

- 10 Oktober 2022, 20:43 WIB
Download Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo, Nonton Streaming Disini Gratis Bukan Otakudesu dan Anoboy.
Download Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo, Nonton Streaming Disini Gratis Bukan Otakudesu dan Anoboy. /twitter @KF_Frost01

Literasi News – Berikut link download, nonton, dan streaming anime Chainsaw Man episode 1 sub Indo resmi bukan dari Otakudesu dan Anoboy.

Tersedia dua link nonton dan streaming anime Chainsaw Man episode 1 sub Indo untuk diakses secara gratis dan legal.

Semenntara itu, anime Chainsaw Man episode 1 sub Indo dapat ditonton melalui platform streaming Bilibili (Bstation) dan kanal YouTube Ani-One Asia.

Baca Juga: Sinopsis Tilik The Series Segera Tayang di WeTV, Pedasnya Mulut Bu Tejo

Selain akses link nonton Chainsaw Man episode 1 sub Indo, simak juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis selengkapnya.

Chainsaw Man merupakan anime produksi Shueisha yang tayang di musim gugur (fall season) 2022 dengan genre aksi dan supranatural.

Cerita asli diadaptasi dari manga karya Tatsuki Fujimoto yang diserialisasikan Shueisha di Majalah Weekly Shonen Jump dan Shonen Jump+.

Adaptasi anime Chainsaw Man dianimasikan oleh Studio MAPPA yang juga pernah mengadaptasi anime populer lain seperti Jujutsu Kaisen, Attack on Titan Final Season, dan The God of Highschool.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Senin 10 Oktober 2022: Ada Sang Kyai di NET Movie, Hercai, My Absolute Boyfriend

Chainsaw Man episode 1 sub Indo dijadwalkan tayang perdana pada Selasa, 11 Oktober 2022, pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah