Sinopsis Hello Ghost, Film Horor Komedi Versi Indonesia Bakal Tayang di Bioskop Oktober 2022, Catat Jadwalnya

- 8 Oktober 2022, 21:00 WIB
Sinopsis Hello Ghost, Film Horor Komedi Versi Indonesia Bakal Tayang di Bioskop Oktober 2022, Catat Jadwalnya
Sinopsis Hello Ghost, Film Horor Komedi Versi Indonesia Bakal Tayang di Bioskop Oktober 2022, Catat Jadwalnya /

Literasi News - Hello Ghost merupakan merupakan film horor komedi garapan Falcon Pictures. Film ini merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama.

Film-film yang bernuansa horor begitu hits di tanah air. Produksi film sekuel horor rame-rame dibuat, demi memanjakan selera penonton, termasuk menyajikan Film Hello Ghost versi Indonesia.

Film Hello Ghost versi Indonesia ini rencananya akan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2022. Nah sebelum kamu nonton gak ada salahnya mengetahui sinopsis film garapan sutradara Indra Gunawan dan Alim Sudio sebagai penulis naskahnya.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 1 Sub Indo Gratis Bukan Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku, Download Disini

Film Hello Ghost versi Indonesia ini dibintangi aktor Onadio Leonardo sebagai pemeran utama, bersama sederet aktor dan aktris lainnya, ada Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, dan Indro warkop.

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Hello Ghost versi Indonesia yang bakal tayang di bioskop pada bulan Oktober 2022 :

Film Hello Ghost mengikuti kisah Kresna (Onadio Leonardo).seorang pemuda yang ingin mencoba untuk mengakhiri hidupnya yang malang.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 8 Oktober 2022, Catat Anak Jalanan Tayang Malam, Ada Konser Amazing 20 Slank Dewa 19

Alih-alih meninggal dunia, Kresna justru selamat dan mendapati dirinya diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

Kuatno (Indro Warkop) hantu tua yang jail dan mata keranjang, Bima (Tora Sudiro) hantu perokok yang dulunya adalah supir angkot.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah