10 Ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022, Cocok Jadi Caption dan Bagikan di Sosial Media

- 10 Oktober 2022, 10:16 WIB
10 Ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022, Cocok Jadi Caption dan Bagikan di Sosial Media.
10 Ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022, Cocok Jadi Caption dan Bagikan di Sosial Media. /Pixabay.com/Wokandapix

Literasi News - Berikut ini 10 Ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022, Cocok Jadi Caption dan Bagikan di Sosial Media. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia!.

Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingati setiap tanggal 10 Oktober setiap tahunnya.

Rayakan hari spesial tersebut dengan membagikan ucapan di hari kesehatan mental sedunia 2022 dalam artikel ini sebagai wujud peduli pada kesehatan mental.

Baca Juga: Nobar Miracle in Cell Number 7, Dukungan Komisi Nasional Disabilitas (KND) terhadap Penyandang Disabilitas

Hari Kesehatan Mental Sedunia pada tahun 2022 ini mengusung tema "Make Mental Health for All a Global Priority", yang berarti menjadikan kesehatan mental untuk semua kalangan sebagai prioritas global.

Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022 ini dapat sebagai kampanye akan pentingnya kesadaran terhadap isu kesehatan mental.

Pentingnya kesadaran isu kesehatan mental agar masyarakat Indonesia sadar dan menyuarakan apa yang dirasakan pada dirinya sehingga dapat mengurangi penyakit dari gangguan kesehatan mental itu sendiri.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 9 Oktober 2022: Ingat Jam Tayang Mega Bollywood & Suami Pengganti Lebih Awal

Berikut 10 Ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022 dirangkum dari berbagai sumber yang dapat diunggah pada media sosial sebagai bentuk kampanye akan pentingnya kesehatan mental.

1. Orang yang mentalnya sehat, bisa menjadi orang yang bahagia. Selamat Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2022.

2. Waktu dan kesehatan adalah dua aset berharga yang tidak dikenali dan hargai sampai keduanya hilang. - Denis Waitley

3. Jaga kesehatan mental kamu, karena pikiran yang sehat sangat penting untuk tubuh yang sehat. Selamat Hari Kesehatan Jiwa Sedunia.

Baca Juga: Download dan Nonton Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita Episode 3 Sub Indo Bukan dari Otakudesu

4. Salam hangat di Hari Kesehatan Jiwa Sedunia untukmu. Mari kita berjanji pada diri sendiri bahwa kita tidak akan pernah menganggap enteng kesehatan mental

5. Tidak ada yang lebih rumit dari pikirannya sendiri. Berlatihlah meditasi dan kedamaian. Selamat Hari Kesehatan Jiwa Sedunia.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x