Cara Main dan Link Tes Kesehatan Mental Via Google Form Viral di TikTok, Apa Kamu Depresi, Stabil atau Stress?

- 29 April 2022, 18:15 WIB
Cara Main dan Link Tes Kesehatan Mental Via Google Form Viral di TikTok, Apa Kamu Depresi, Stabil atau Stress?
Cara Main dan Link Tes Kesehatan Mental Via Google Form Viral di TikTok, Apa Kamu Depresi, Stabil atau Stress? /Google form/Tangkapan layar

Literasi News - Berikut kami sajikan link tes kesehatan mental yang sedang viral di TikTok, lengkap dengan cara mainnya.

Akhir-akhir ini banyak netizen mencari link tes kesehatan mental melalui Google Form untuk mencobanya.

Melalui link Google Form tes kesehatan mental tersebut, mereka bisa melihat apakah orang tersebut stabil, stres ringan, atau depresi.

Penasaran ingin ikut mencoba? Jika kamu ingin mengetahui bagaimana kondisi kesehatan mental yang sedang kamu alami, kamu harus menjawab 26 pertanyaan yang diberikan melalui link Google Form tersebut.

Baca Juga: Rekayasa Lalu Lintas Mampu Menekan Kepadatan di Jalan Tol, Simak Penjelasan Menteri Perhubungan

Tenang, kamu tidak perlu bersusah payah mencari jawaban, karena kamu tinggal klik jawaban dengan memilik opsi "ya", "tidak", atau "sering".

Hasil tersebut akan memberikan skor dan Anda bisa mengidentifikasi apakah Anda masuk kategori stabil, stres ringan, atau depresi.

Dalam Google Form tersebut, Anda harus menjawab 26 pertanyaan pilihan ganda dan setiap pertanyaan mendapat 50 poin apabila orang menjawab jawaban yang terindikasi berpotensi memengaruhi stres dan depresi. Sementara poin 0 pada jawaban yang dianggap tak memengaruhi kondisi stres maupun depresi.

Bagaimana cara memainkannya? simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Keutamaan Shalat Tarawih di Malam ke 28 Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x