17 Ucapan Hari Kesaktian Pancasila 2022, Paling Bermakna dan Sangat Menyentuh, Bagikan di Medsos

- 1 Oktober 2022, 07:42 WIB
17 Ucapan Hari Kesaktian Pancasila 2022, Paling Bermakna dan Sangat Menyentuh, Bagikan di Medsos.
17 Ucapan Hari Kesaktian Pancasila 2022, Paling Bermakna dan Sangat Menyentuh, Bagikan di Medsos. /Freepik.com/YusufSangdes

Literasi News - Berikut ini disajikan Kumpulan Ucapan Hari Kesaktian Pancasila 2022, Paling Bermakna dan Sangat Menyentuh, Bagikan di Medsos.

Hari Kesaktian Pancasila adalah hari peringatan peristiwa penculikan dan pembunuhan tujuh Jenderal Angkatan Darat (AD) pada peristiwa pengkhianatan G30S pada 1 Oktober 1965.

Hari Kesaktian Pancasila merupakan upaya Presiden Soeharto untuk menegaskan ideologi Pancasila di Indonesia tidak bisa diganti dengan ideologi apapun.

Nah berikut ini kumpulan ucapan Hari Kesaktian Pancasila 2022 yang bisa kamu jadikan inspirasi sudah di rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 30 September 2022: Ada Rumah Idaman, Radha Krishna, Ishq Mein Marjawan 2, Gangaa

1. Hiduplah Indonesia Raya, Pancasila lambang Negeri Kita. Majulah, bertakwalah bangsaku. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022.

2. Meskipun berbeda – beda, beragam agama, beragam bahasa, warna kulit, tetapi satu dalam jiwa Indonesia dan dalam semangat Pancasila. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2022.

3. Selamat Hari Kesaktian Pancasila. Teruskan cita-cita pendiri bangsa, jangan sampai Pancasila cuma menjadi legenda semata.

4. Jangan cuma hafal Pancasila, terapkan juga nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari! Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2022.

Baca Juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen 199 Bahasa Indonesia, Simak Spoiler dan Jadwal Rilis Selengkapnya

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x