6 Tanda Bahwa Kamu Diikuti Makhluk Halus, Simak Selengkapnya Disini

- 8 Oktober 2022, 19:22 WIB
6 Tanda Bahwa Kamu Diikuti Makhluk Halus, Simak Selengkapnya Disini. /instagram/@zonamistis
6 Tanda Bahwa Kamu Diikuti Makhluk Halus, Simak Selengkapnya Disini. /instagram/@zonamistis /

Literasi News - Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang enam pertanda jika kamu diikuti makhluk halus.

Pada sebagian orang mengaku sering merasakan diikuti makhluk halus, percaya atau tidak! manusia hidup berdampingan dengan makhluk halus.

Biasanya jika kamu diikuti makhluk halus, ada beberapa pertanda yang bisa kamu rasakan. Makhluk halus memang tidak terlihat secara kasat mata, namun keberadaan mereka benar-benar ada di sekeliling kita. Karena makhluk halus juga merupakan ciptaan Tuhan.

Baca Juga: Inilah 6 Tanda Kalau Anda Lelah Secara Mental, Bukan Karna Anda Seorang Pemalas

Berikut ini adalah 6 pertanda kamu diikuti makhluk halus, seperti yang dilansir literasinews.com dari kanal YouTube Harapan Doa ND berikut ini:

1. Sering mencium bau aneh

Kehadiran makhluk halus dapat dirasakan dengan bau aneh seperti wangi kemenyan dan bunga-bunga yang jarang tercium. Jika kamu mencium bau yang aneh saat bepergian atau berada di suatu tempat, maka itu pertanda kamu sedang diikuti makhluk halus.

2. Berat melakukan aktivitas

Apabila kamu merasa berat melakukan aktivitas meski itu adalah aktivitas yang sering dilakukan atau sederhana, maka bisa jadi kamu sedang diikuti makhluk halus.

Berat melakukan aktivitas merupakan pertanda kamu diikuti sehingga menyebabkan kamu merasa malas melakukan segala aktivitas.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x