Daftar Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Oktober 2022 Dilengkapi Sinopsis: Ada Pamali, Kalian Pantas Mati

- 7 Oktober 2022, 20:56 WIB
Daftar Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Oktober 2022 Dilengkapi Sinopsis: Ada Pamali, Kalian Pantas Mati
Daftar Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Oktober 2022 Dilengkapi Sinopsis: Ada Pamali, Kalian Pantas Mati /

Literasi News - Berikut ini kami sajikan Daftar Film Indonesia yang bakal tayang di Bioskop pada bulan Oktober 2022, dilengkapi dengan sinopsis. Film tersebut di antaranya Ada Pamali, Kalian Pantas Mati.

Bagi kamu yang suka dengan film Indonesia, bersiap-siap di bulan Oktober 2022 ini akan tayang beberapa film action dan horor karya anak bangsa.

Berikut ini daftar film indonesia yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2022, dilengkapi sinopsis selamat menyimak:

1. Pamali (6 Oktober 2022)
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Oktober adalah tempatnya film-film horor Indonesia. Kali ini film berjudul Pamali direncanakan tayang di tanggal 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 200 Sub Indo Gratis, Simak Ulasan Spoiler Selengkapnya

Film ini mengisahkah Jaka dan Rika terpaksa menjual rumah orang tuanya untuk bertahan hidup. Keinginan mereka menjauh dari hiruk-pikuk kota mengantarkan pasangan suami istri ini kemudian pindah ke sebuah desa.

Sayang, di desa tersebut mereka melanggar sebuah tradisi. Hal ini yang kemudian mengantarkan mereka hidup dalam bahaya dan diburu makhluk gaib.

2. Inang (13 Oktober 2022)
Sebuah horor misteri dan thriller disajikan oleh Fajar Nugros. Sutradara yang biasanya kerap terlibat dalam film-film drama kali ini menggarap film berbeda.

Film ini mengisahkah Wulan yang hamil dan ditinggalkan oleh kekasihnya. Ia kemudian mencari jalan pintas sehingga membuatnya bertemu dengan sebuah grup di media sosial. Grup di media sosial ini kemudian bisa memberinya solusi singkat.

Baca Juga: Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Episode 2 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah