Daftar Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Oktober 2022, Cek Jadwal dan Sinopsosnya

- 1 Oktober 2022, 08:18 WIB
Daftar Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Oktober 2022, Cek Jadwal dan Sinopsosnya.
Daftar Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Oktober 2022, Cek Jadwal dan Sinopsosnya. /Tangkapan layar screenshoot YouTube/Cinema 21

Literasi News - Berikut ini daftar rekomendasi film Indonesia yang bakal tayang Bulan Oktober 2022 di Bioskop.

Bagi kamu yang pecinta film dan menikmati film layar lebar, kita juga bisa mendapatkan informasi seputar jadwal tayang dan sinopsis film. Simak hingga akhir pada artikel ini.

Jadwal rilis pada rekomendasi film bulan Oktober 2022 ini juga diumumkan dari jauh hari yang akan memudahkan siapapun yang ingin nonton.

Berikut 6 rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di Bioskop pada Bulan Oktober yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber :

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung, Hujan Ringan Sore dan Malam Hari Ini Jumat 30 September 2022

1. Sri Asih

film kedua dari jagat sinema Bumilangit dan merupakan Film arahan dari sutradara Upi Avianto.

Menariknya, film ini akan menjadi film pendobrak bagi genre film pahlawan super wanita yang akan tayang pertama kali di Indonesia.

Pasalnya, diadaptasi dari tokoh komik. komik pahlawan super wanita ini ditulis oleh R.A Koasasih pada tahun 1953 yang berjudul Sri Asih.

Sebelumnya, Sri Asih sempat muncul di film Gundala (2019). Selanjutya, Bumilangit pun melanjutkan kisahnya pada film ini yang mengambil sosok Alana sebagai tokoh utamanya. Tokoh Alana ini diperankan oleh Pevita Pearce.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x