Sinopsis Wakanda Forever Sekuel Kedua Black Panther Hadir Tanpa Sang Raja, Dijadwalkan Tayang 11 Nopember 2022

- 6 Oktober 2022, 17:52 WIB
Sinopsis Wakanda Forever Sekuel Kedua Black Panther Hadir Tanpa Sang Raja, Dijadwalkan Tayang 11 Nopember 2022
Sinopsis Wakanda Forever Sekuel Kedua Black Panther Hadir Tanpa Sang Raja, Dijadwalkan Tayang 11 Nopember 2022 /Instagram.com/@breakdown.universe

Literasi News - Teaser Film Black Panther Wakanda Forever telah resmi dirilis Marvel Studios dan rencananya bakal tayang pada 11 November 2022 mendatang. Film tersebut akan hadir tanpa sang raja.

Hadirnya film Wakanda Forever yang merupalan Black Panther sekuel kedua ini akan mengobati, sekaligus mengenang mendiang aktor Chadwick Boseman.

Meskipun tanpa Chadwick Boseman, Film Black Panther Wakanda Forever ini tetap akan memberikan kejutan yang bakal menggugah hati para penggemar.

Baca Juga: Jadwal NET Movie 3-9 Oktober 2022, 7 Film Indonesia Tayang di NET TV: Ada 3 Pejantan Tanggung, 3 Pocong Idiot

Kehilangan pemeran utama Chadwick Boseman rupanya menyisakan duka mendalam. Oleh karena itu untuk menghormati mendiangnya, karakter Black Panther tidak akan digantikan.

Marvel menyebutkan film Black Panther Wakanda Forever akan menjadi Wakanda yang sangat berbeda dan siap menyapa penggemar pada 11 November mendatang.

Dalam teaser yang telah rilis akan ada sosok yang memakai jubah Black Panther. Berikut ini sinopsis Film Black Panther Wakanda Forever :

Baca Juga: Jadwal Acara TV MNCTV Hari Ini Kamis 6 Oktober 2022: Catat Jam Tayang Dendam Sampai Mati, AFC Futsal Asian Cup

Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) bertarung untuk melindungi negara mereka dari campur tangan kekuatan dunia luar, setelah kematian Raja T'Challa. 

Ketika itu orang-orang Wakanda berusaha merangkul para pahlawan agar bersatu dengan bantuan Anjing Perang Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) serta menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda. 

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x