Sinopsis Jagat Arwah, Film Horor Fantasi di Bioskop mulai 29 September 2022: Ada Cinta Laura, dan Ari Irham

- 28 September 2022, 19:24 WIB
Sinopsis Jagat Arwah, Film Horor Fantasi di Bioskop mulai 29 September 2022: Ada Cinta Laura, dan Ari Irham
Sinopsis Jagat Arwah, Film Horor Fantasi di Bioskop mulai 29 September 2022: Ada Cinta Laura, dan Ari Irham /Instagram jagat arwah /

Literasi News - Jagat Arwah merupakan film bergenre horor fantasi ini rencananya mulai tayang 29 September 2022 di Bioskop. Film Jagat Arwah di antaranya dibintangi oleh Cinta Laura, dan Ari Irham.

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Jagat Arwah yang mengisahkan tentang seorang Penjaga Alam Semesta. Film ini disutradarai oleh Ruben Adrian yang juga pernah menggarap film-film Indonesia seperti Filosofi Kopi, dan Love For Sale.

Sinopsis film Jagat Arwah yang dirangkum dari berbagai sumber menceritakan Batu Alam Semesta yang dikirim oleh sang penerang untuk membawa keseimbangan antara dunia manusia dan dunia roh.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 28 September 2022 Pukul 20.00 WIB: Aldebaran Merindukan Andin

Namun, pada akhirnya, keseimbangan antara dunia roh dan dunia manusia akan runtuh. Karena banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan, sementara orang lain jadi menderita.

Diceritakan, Raga seorang pemuda yang sedang mengalami krisis identitas dan bingung akan identitasnya. Dalam pencariannya, Raga bertemu dua alam semesta, Dunia Roh dan Dunia Manusia.

Ketika tubuh fisik mampu mengatasi segala rintangan yang ada di dunia manusia dan makhluk halus, ia terpilih menjadi penjaga batu kosmik.

Baca Juga: Hilang Sepekan, Jasad Seorang Perempuan Akhirnya Ditemukan di Lereng Bukit Dekat Sungai Cisokan Cianjur

Batu kosmik itu merupakan simbol penyeimbang makhluk hidup di dunia, sehingga harus dijaga dan tidak boleh jatuh ke tangan roh jahat.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, saksikan langsung Film Jagat Arwah di Bioskop bioskop mulai 29 September 2022.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x