Sinopsis Blind Drama Korea (Drakor) Thriler: Kisah Misteri Pembunuh Berantai, Ditayangkan OCN, tvN, Viu

- 27 September 2022, 19:12 WIB
Sinopsis Blind Drama Korea (Drakor) Thriler: Kisah Misteri Pembunuh Berantai, Ditayangkan OCN, tvN, Viu
Sinopsis Blind Drama Korea (Drakor) Thriler: Kisah Misteri Pembunuh Berantai, Ditayangkan OCN, tvN, Viu /VIU/

Literasi News - Blind merupaka Drama Korea (Drakor) yang diprediksi akan menjadi film terlaris di tahun 2022. Drakor ini ditayangkan OCN, tvN, Viu.

Blind yang bergenre thriler ini mengisahkan tiga individu yang berupaya mengungkap kasus pembunuhan berantai, dibalik kematian para korban yang tidak berdosa.

Naskah Blind ditulis oleh Keun Ki Kyung yang juga pernah menulis naskah drakor Andante. Drakor ini disutradarai Shin Yong Hwi. Beberapa pemeran Blind yakni Ok Taec Yeon, Ha Seok Jin, Jung Eun Ji.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Pamali Film Bergenre Horor Adaptasi dari Game: Ada Marthino Lio, Jordan Omar, Putri Ayudya

Drama Korea Blind ini tayang di OCN, tvN, Viu. Dan sudah mulai tayang pada 17 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu, dengan total 16 episode, dan durasinya 70 menit per episode.

Berikut kita simak sinopsis drakor Blind selengkapnya : Drakor Blind mengisahkan Ryu Sung Joon (Ok Taec Yeon), Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin), dan Jo Eun Ki (Jung Eun Ji).

Mereka terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang salah satu korbannya juri persidangan di pengadilan. Ketiganya mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian korban.

Baca Juga: Sinopsis Pamali Film Bergenre Horor Diadaptasi Dari Unsur Budaya Sunda, Rencana Tayang di Bioskop Awal Oktober

Thriller misteri ini mengisahkan orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban pembunuhan. Sementara hubungan antara Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon, dan Jo Eun Ki secara kebetulan terjadi dengan adanya kasus pembunuhan tersebut.

Yang menarik dari alur cerita Blind ini, masing-masing individu berbeda pendapat, sesuai dengan pola pikir dan keahliannya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah