Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup, Harapan Lesti Kejora pada Rizky Billar Kandas? Setelah Laporan KDRT

- 1 Oktober 2022, 12:29 WIB
Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup, Harapan Lesti Kejora pada Rizky Billar Kandas? Setelah Laporan KDRT.
Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup, Harapan Lesti Kejora pada Rizky Billar Kandas? Setelah Laporan KDRT. /YouTube /@3D Entertainment

Literasi News - Lagu Sekali Seumur Hidup merupakan terbaru Lesti Kejora yang telah diluncurkan pada 15 Juli 2022.

Lagu Sekali Seumur Hidup kembali menyita perhatian warganet setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora muncul di publik dan menjadi viral.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus dugaan KDRT pada Rabu, 28 September 2022 malam hari.

Baca Juga: Cek! Hasil Seleksi Administrasi Beasiswa Indonesia Bangkit Diumumkan Kemenag Hari Ini 30 September 2022

Banyak yang tidak menduga Rizky Billar melakukan perbuatan tersebut kepada Lesty Kejora karena selama ini mereka hanya mengunggah konten-konten romantis dan jauh dari keributan.

Sekali Seumur Hidup, dinyanyikan Lesti Kejora pertama kali sebagai kado spesial ulang tahun Rizky Billar yang jatuh pada 15 Juli 2022.

Lagu yang berisi impian dan harapan seorang gadis kepada pasangannya untuk terus bersama selama hidup dan saling mencintai dengan tulus.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat 30 September 2022: Ingat Takdir Cinta yang Kupilih Tayang, dan Jejak Misteri

Lirik lagu Sekali Seumur Hidup yang dibawakan penyanyi dangdut tanah air asal cianjur, mendapatkan 25 juta viewers saat pertama kali ditayangkan di YouTube.

Berikut ini lirik lagu Sekali Seumur Hidup yang menjadi perhatian warganet setelah kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora di kutip dari kanal YouTube 3D Entertainment.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x